Setelah Bicara Pentingnya Agama, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Setelah Bicara Pentingnya Agama, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba

Share This

Setelah Bicara Pentingnya Agama, Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba


Polisi menangkap musikus Ridho Rhoma karena kedapatan tengah mengonsumsi narkoba. Dia ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (24/3/2017).

"Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto kepada wartawan, Sabtu (25/3/2017).

Sebelum tertangkap karena narkoba, Ridho sempat memberikan pernyataan tentang pentingnya pendidikan agama ditanamkan sejak dini. Karena menurutnya, ketika seorang anak sudah memiliki pondasi agama yang kuat maka ia tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif.

"Ketika anak-anak dapat pendidikan pra sekolah sama seperti pondasinya sudah kuat. Seperti gedung, kalau pondasinya kuat akan kokoh, nah pra sekolah itu base, tempat di mana anak-anak membangun dasar kepribadian mereka. Sehingga mereka nggak gampang terpengaruh hal negatif," kata Ridho Rhoma sekitar medio 2016 silam.

Suhermanto mengatakan, saat ini Ridho tengah menjalani pemeriksaan penyidik di Polres Jakarta Barat. Pemeriksaan terkait asal barang haram tersebut.

"Masih kami dalami lagi terkait jaringan dan dapat dari mana barang (narkoba) itu," ujarnya.

Terkait hal itu, setelah diselidiki, Ridho Rhoma mengaku telah dua tahun belakangan mengonsumsi sabu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages