iPhone Tiru Fitur BlackBerry 10 - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

iPhone Tiru Fitur BlackBerry 10

Share This

iPhone Tiru Fitur BlackBerry 10

Semalam, Apple telah resmi mengumumkan kelahiran smartphone terbaru mereka, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Apple secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone X dalam sebuah acara yang digelar pada Selasa (21/09/2017) di Steve Jobs Theatre, kampus Apple Park, Cupertino, Amerika Serikat.

Sebagai penanda ulang tahun ke-10 iPhone, tentu saja iPhone X membawa sejumlah inovasi baru yang sebelumnya belum pernah ada di jalur iPhone.

Desainnya juga terlihat berbeda dari produk sebelumnya, dengan bagian layar yang hampir tanpa bingkai dan belakang lapis kaca. Puncaknya kali ini adalah iPhone X yang hadir dengan desain yang berbeda, yaitu lenyapnya tombol home fisik. Ini cukup baru untuk perangkat Apple.

walaupun demikian, hal itu justru membawa kenangan para pengguna smartphone BlackBerry 10.

Ya, berdasarkan kabar dari Phone Arena (13/9), banyak komentar yang muncul bahwa desain iPhone X meniru BlackBerry Passport yang notabene sudah terlahir tanpa tombol home fisik dan fitur di dalamnya.

Sejumlah tweet mewarnai peluncuran iPhone X yang membandingkannya dengan BlackBerry 10. Meliputi cuitan yang berbunyi, "Jadi #iPhoneX tanpa tombol home bisa melakukan apa yang BB10 lakukan beberapa tahun yang lalu, gesek untuk ke menu home!"

Tweets lainnya memuji BlackBerry karena pertama kali menggunakan desain itu sebelum Apple. Bahkan Apple juga memperkenalkan fitur tap to wake pada iPhone X yang merupakan sesuatu yang telah tersedia pada perangkat Android tertentu beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages