Sering Dicumbu Atasannya, Perempuan Ini Tidak Tinggal Diam - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sering Dicumbu Atasannya, Perempuan Ini Tidak Tinggal Diam

Share This

Sering Dicumbu Atasannya, Perempuan Ini Tidak Tinggal Diam

Kesal sering dicumbu atasannya, DNC (30) salah satu staf di Desa Bugih, Kecamatan Pamekasan, Pamekasan, Jawa Timur, melapor ke Polres Pamekasan.

DNC mengaku, tak tahan lagi dengan aksi pria berinisial EMS (32), warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, yang melecehkannya secara seksual.

Kepala Bagian Humas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Osa Maliki, Kamis (20/7/2017) menjelaskan, korban melaporkan adanya pelecehan seksual sejak Juli 2017 lalu. Aksi pelecehan dilakukan di kantornya, Kelurahan Bugih, selama kantor istirahat

"Korban saat istirahat diminta masuk ke kantornya lalu berciuman," kata Osa Maliki.

Mantan Kepala Polisi Sektor Pegantenan menambahkan, insiden pertama masih tak dihiraukan korban. Namun, karena sudah dilakukan beberapa kali, korban memilih melapor ke polisi.

Padahal, korban terancam jika tidak mengikuti kehendak pelakunya akan dipermalukan di depan publik.

"Begitu ada ancaman ini maka korban merasa tidak aman dan tidak nyaman sehingga memutuskan untuk melapor ke polos," tambah Osa.

Kasus ini telah memasuki proses penyidikan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Korban juga telah diinterogasi oleh penyidik. Sementara pelaku sedang dalam proses panggilan polisi.

"Surat panggilan ke pihak yang dilaporkan telah dikirim dan menunggu proses pemeriksaan di depan penyidik," kata pria yang suka sepeda ontel ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages