Hotman Paris Kembali Buat Heboh Dengan Video Telanjang Dada Bareng Perempuan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Hotman Paris Kembali Buat Heboh Dengan Video Telanjang Dada Bareng Perempuan

Share This

Hotman Paris Kembali Buat Heboh Dengan Video Telanjang Dada Bareng Perempuan

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea baru-baru ini menjadi objek berita hangat. Selain viral video saweran, Hotman tertangkap kamera dengan wanita cantik di kolam renang.

Di foto itu Hotman Paris terlihat bertelanjang dada. Bagaimana tanggapannya terhadap berita tersebut, Hotman Paris mengatakan tidak bisa mencegahnya.

"Saya juga terlalu polos, terlalu baik hati," kata Hotman saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (06/09/2017).

Hotman menjelaskan jika foto itu diambil saat berada di Bali.

"Sama juga di kolam renang itu, di Bali," kata Hotman Paris.

Hotman juga menjelaskan bahwa ia terlalu polos. Ternyata Hotman tidak bisa menolak untuk meminta foto bersama, saat sedang dalam keadaan berenang yang tentunya memakai kostum setengah terbuka.

"Ke mana pun saya pergi, jika berenang di Bali, hampir setiap lima menit, orang Indonesia akan meminta foto dalam keadaan memakai baju renang, jadi bagaimana saya mencegahnya?" ga mungkin saya bilang, 'Eh, kamu foto tutup dengan piyama kamu punya kaki? '

Diakui Hotman Paris, wanita itu bukan kekasihnya.

"Bayangkan mencoba, saya mengajak seorang wanita untuk menari, tangannya saya putar seperti ini, kolam air disini sampai di dada sehingga dada wanita sampai kaki tidak terlihat, itu juga bukan pacar saya," kata Hotman Paris.

Saat itu, menurut Hotman Paris, ia menggelar sebuah upacara saat baru saja memenangkan tender sebuah vila mewah di Bali.

"Waktunya setelah... saya, punya bisnis banyak hotel dan villa di Bali .. saya baru saja memenangkan tender villa mewah di Bukit Karang, Pandawa. Dia itu broker. Jadi, semua broker itu saya ajak ke Finns Beach Club, Salah satu kemewahan klub di Bali .. Semua itu yang saya ajak menari, sepertinya tidak ada apa-apa, orang-orang di Bali begitu, lho, "kata Hotman Paris.

"Setiap hari Anda bisa melihat acara olah raga, seperti ASEAN Games atau SEA Games, di mana wanita berenang dengan pakaian bikini. Apa itu tidak bermoral? Dibilang heboh lagi. Dibilang seperti ini, 'Hotman topless di kolam renang memeluk seorang wanita. Ya, itu pria, ya, topless. 'Hotman bertelanjang dada di kolam renang,' apakah ada seorang pria memakai bra di kolam renang, jadi bohonglah itu semua, "lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages