Sungguh Terlalu Ini Postingan Malam Pertama Laudya Cynthia Bella Diatas Ranjang!! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sungguh Terlalu Ini Postingan Malam Pertama Laudya Cynthia Bella Diatas Ranjang!!

Share This

Sungguh Terlalu Ini Postingan Malam Pertama Laudya Cynthia Bella Diatas Ranjang!!

Laudya Cynthia Bella secara resmi memegang status sebagai istri Pria asal Malaysia Engku Emran Engku Zainal Abidin. Emran menikahi Bella dengan melakukan ijin kabul di Kuala Lumpur, Malaysia, malam ini (8/9).

Upacara berlangsung ditutup. Beberapa kerabat Bella terlihat seperti Irwansyah, Teuku Wisnu, Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, dan Julie Estelle. Whulandary Herman juga terlihat mengunggah kehadirannya di Kuala Lumpur, namun ia belum tertangkap kamera di hari bahagia Bella.

Perjalanan kisah cinta Bella dan Emran bisa dibilang hanya berlangsung dalam waktu singkat. Bella dan Emran baru mengenal satu sama lain di pertengahan tahun ini. Sebelum menikah Bella mengadakan serangkaian pengajian dan upacara lepas lajang alias bridal shower di Jakarta.

Kini, sang aktris film Surga Yang Tak Dirindukan yang memasuki fase baru dalam hidupnya sebagai istri dan juga ibu bagi putri anak perempuan Emran dari perkawinan sebelumnya, Engku Aleesya.

Kedekatan Bella dengan putri Engku Emran Engku Aleesya telah banyak dibicarakan. Gambar itu terlihat lagi pada malam pertama pernikahannya. Terlihat dari upload instastory dari instagram resmi @laudyacynthiabella, Sabtu (9/9/2017) pagi.

Bella dan Engku Aleesya berbaring di tempat tidur sambil memegang simbol hati.

Ditulis disana "send love for the wishes to all of you". Itu berarti mengirimkan cinta pada doanya untuk kalian semua.

Sejak kabar gembira telah menyebar, berbagai halaman media sosial Laudya selalu dibanjiri doa dari teman dan bahkan warganet.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages