Selena Gomez Transplantasi Ginjal Karena Penyakit yang Ia Idap Sejak 2 Tahun Lalu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Selena Gomez Transplantasi Ginjal Karena Penyakit yang Ia Idap Sejak 2 Tahun Lalu

Share This

Selena Gomez Transplantasi Ginjal Karena Penyakit yang Ia Idap Sejak 2 Tahun Lalu

Artis musik Selena Gomez mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupusnya.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkapkannya melalui foto di Instagram. Di foto tersebut, Gomez terbaring di ranjang rumah sakit di samping aktris Francia Raisa, donor ginjalnya.

"Saya tahu beberapa penggemar menyadari bahwa saya tidak tampil sepanjang musim panas dan bertanya-tanya mengapa saya tidak mempromosikan karya baru, yang saya banggakan," tulis Gomez.

"Ternyata saya membutuhkan transplantasi ginjal karena lupus saya. Sekarang saya dalam pemulihan," lanjut penyanyi "Bad Liar" tersebut.

Gomez membutuhkan transplantasi ginjal untuk kesehatannya. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar ingin memberitahu penggemarnya setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Kekasih Weeknd mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang merawatnya dan donor ginjalnya.

"Tidak ada kata yang bisa menjelaskan rasa terima kasihku kepada temanku Francia Raisa," tulis Gomez.

"Dia telah memberi saya hadiah dan pengorbanan yang luar biasa dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya, saya sangat diberkati, saya sangat mencintaimu," lanjut wanita yang lahir pada tanggal 22 Juli 1992.

Selena Gomez berbicara secara terbuka bahwa dia menderita Lupus sekitar dua tahun yang lalu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages