Pelanggar Ini Kabur Saat Mobilnya Akan Diderek, Tak Diduga Setengah Jalan Ini yang Terjadi - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Pelanggar Ini Kabur Saat Mobilnya Akan Diderek, Tak Diduga Setengah Jalan Ini yang Terjadi

Share This

Pelanggar Ini Kabur Saat Mobilnya Akan Diderek, Tak Diduga Setengah Jalan Ini yang Terjadi


Video yang diunggah dari akun Instagram @ sudinhub.jaktim menunjukkan tindakan mengejar mobil yang bercat putih. Dalam uraian tersebut dijelaskan mobil putih dikejar sebab parkir di sembarang tempat.

Saat aksi akan dilakukan, pengemudi bahkan nekat injak gas. Saat kabur, ada petugas Dishub yang juga sedang dalam mobil kabur itu. Tindakan pengejaran dilakukan di jalan raya.

Mobil yang dikendarai pria tersebut berusaha mengecoh petugas. Mobil memilih untuk berbelok ke kiri.

"Pak, pak berhenti pak," teriak seorang perwira.

Saat memasuki persimpangan, mobil tersebut dihentikan petugas lain. Meski kuncinya sudah diambil, pengemudi masih punya cara lain. Mobil bisa bertahan laju terus.

Tapi kapan akan pergi, mobil pun menabrak pengendara motor kemudian jatuh. Karena tidak terima, pengendara sepeda motor dengan celana coklat menghantam kaca depan mobil menggunakan helm.

Bahkan, pengemudinya hampir mendapat tinju mentah oleh pengendara. Beruntung, emosi jemari yang terkepal bisa dibungkam.

Aksi kejar - kejaran antara perwira dishub dengan pengendara mobil putih terjadi di jalan perintis kemerdekaan.

Awal mula saat petugas melakukan penggerebekan razia parkir ilegal dan kendaraannya tertangkap basah, pada saat kendaraan di derek, pemilik kendaraan masuk ke mobil dan kendaraan dilajukan dengan posisi anggota dinas perhubungan di dalam kendaraan.

Pada saat kendaraan berhasil dikejar, para anggota dinas perhubungan mencabut kunci mobil agar tidak lari kembali. Namun kendaraan tersebut tetap kabur dengan kunci cadangan, namun malah menabrak motor di depannya. Sampai jatuh.

Pemilik mobil dan motor dibawa ke kantor Jakarta Timur untuk diproses sesuai dengan SOP yang berlaku. Begitu penjelasan di uraian.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages