Millen Menangis-Nangis Di Depan Keluarga Besar Ashanty dan Berkata . . . - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Millen Menangis-Nangis Di Depan Keluarga Besar Ashanty dan Berkata . . .

Share This

Millen Menangis-Nangis Di Depan Keluarga Besar Ashanty dan Berkata . . .

Penyanyi Ashanty mengatakan keponakannya, Millendaru, telah meminta maaf kepada keluarga besar karena penyebaran video asusilanya di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam sebuah video berjudul "Q & A Ashanty About Millen" yang diunggah oleh Saluran Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/09/2017).

Insiden tersebut, Ashanty berkata, mengejutkan keluarga besarnya. Ashanty mengaku sangat terkejut, marah, dan malu saat video Millen beredar di media sosial.

Saat kejadian itu menjadi besar dan bahkan dilapor ke polisi, keluarga besar memanggil Millen.

"Dia (Millen) menangis di depan kami, dia meminta maaf, dia diretas oleh orang-orang," kata Ashanty pada pertemuan keluarga tersebut.

Sepanjang pertemuan tersebut, Ashanty mengatakan, keluarga tersebut bertanya panjang lebar tentang bagaimana video dari akun media sosial mereka dapat diretas.

Ashanty mengatakan keluarga besar tidak bisa meninggalkan Millen.

"Kita hanya bisa bilang, ya kalau bisa masuk jalur hukum, kalau diretas berarti dia menjadi korban, pasti bisa dicari siapa yang melakukannya," kata Ashanty.

"Tapi jika dia tahu siapa yang melakukan dan dia ada atau bagaimana, semuanya akan verifikasi yang panjang, dia harus menerima konsekuensinya," kata Ashanty.

Ashanty menambahkan bahwa keluarga besar akan terus bersama Millen jika kasus berlanjut.

Ashanty berharap Millen bisa berubah dan menjadi orang yang lebih baik. Tentang Millen selalu disebut "keponakan Ashanty", dia tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi dia berharap Millen bisa berubah menjadi orang yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages