DJ Gebby Vesta Pernah Berhubungan Intim Dengan Vishal Karwal, Jessica Iskandar Langsung Lakukan Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

DJ Gebby Vesta Pernah Berhubungan Intim Dengan Vishal Karwal, Jessica Iskandar Langsung Lakukan Ini

Share This

DJ Gebby Vesta Pernah Berhubungan Intim Dengan Vishal Karwal, Jessica Iskandar Langsung Lakukan Ini

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh tampaknya menimbulkan masalah yang tak sedap dipandang. Keintiman yang mereka tunjukkan hanya dikabarkan untuk tujuan gimmick atau bohong.

Baru-baru ini muncul nama Vishal Karwal yang juga disebut-sebut melibatkan gimmick cinta segitiga bersama Jessica Iskandar dan Vishal Singh. Hal itu diungkapkan DJ Gebby Vesta yang mengaku pernah berhubungan seks dengan Vishal Karwal.

Tapi ternyata, Jessica Iskandar dan Vishal Singh tidak terpengaruh rumor tersebut. Keduanya terlihat lebih lengket dan baru saja berlibur bersama ke Pulau Dewata, Bali.

Seperti yang ditunjukkan oleh aktor India di Instagram pribadinya. Dirinya sendiri dan Jessica Iskandar terlihat sangat senang bisa menikmati liburan bersama tanpa sorotan kamera televisi.

Vishal Singh dan Jessica Iskandar cukup lengket saat mereka berada di sana. Mengenakan tanktop dan celana pendek, wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat dekat dengan Vishal.

"Hanya Anda dan saya @inijedar," Vishal Singh menulis di salah satu fotonya bersama Jessica Iskandar sambil menikmati keindahan pantai Canggu.

"buat baper ... @inijedar @vishal.singh786 semoga berjodoh ya," kata @ via_daffa_41106.

"gimmik rasa cintaaahhh hahhahahahahaa," goda @yunidodu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages