Proses Hukum Terhadap Mario Teguh Diberhentikan, Kiswinar Malah Berterimakasih Pada Polisi - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Proses Hukum Terhadap Mario Teguh Diberhentikan, Kiswinar Malah Berterimakasih Pada Polisi

Share This

Proses Hukum Terhadap Mario Teguh Diberhentikan, Kiswinar Malah Berterimakasih Pada Polisi

Penghentian proses hukum di Mario Teguh mengecewakan Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto.

"(Aryani) kecewa donk berarti penegakan hukum tidak benar," kata Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar, Senin (4/9).

Kekecewaan Aryani Soenarto meningkat karena dugaan unsur penghinaan dengan jelas dalam pernyataan Mario Teguh di sebuah televisi swasta pada tahun 2016. Di sana Mario menuduh Aryani berbagi ranjang dengan pria lain dan menolak Kiswinar sebagai anaknya.

"Sangat kecewa karena perkataaan tersebut sudah begitu terang, cara dia menyampaikan penghinaan dan penghinaannya jelas dan seluruh masyarakat Indonesia menonton," kata Ferry.

Hasil tes DNA Mario Teguh yang dinyatakan sebagai ayah kandung Kiswinar, lanjut Ferry, juga bisa dijadikan bukti oleh pihak berwenang.

"Dan tes DNAnya jelas terang, dapat dikatakan bahwa buktinya tidak cukup, itu lucu," sesalnya.

Putra biologis Mario Teguh kini mengaku pasrah dan menerima setiap keputusan yang dibuat oleh polisi. Meski selama ini, ia telah berjuang untuk memperbaiki nama baiknya sang ibu yang dituduh berselingkuh oleh Mario.

Pria berkacamata itu juga terus memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada penyidik ​​yang selama kurang lebih 10 bulan menangani laporan tersebut.

"Intinya kita bersyukur bahwa polisi sudah bekerja, meski tidak cukup baik karena proses terlambat, tidak bisa dipungkiri, tidak butuh ahli untuk melihat bahwa itu lamban, tertahan-tahan," katanya. .

Saat ditanya apakah ada kekecewaan karena proses hukumnya dihentikan, Kiswinar mengaku lebih memikirkan bagaimana perasaan ibu yang selama ini nama baiknya telah dijelekkan ayah kandungnya.

"Kecewa ya, bagaimana ya .Kecewa dalam arti kata memperjuangkan nama baik mama Jadi, sampai mama baik kembali ternyata belum berakhir .. Jadi ini bukan omongan kecewa atau enggak," katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages