Ayu Ting Ting Pernah Memakai Agen First Travel, Begini Penjelasan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ayu Ting Ting Pernah Memakai Agen First Travel, Begini Penjelasan

Share This

Ayu Ting Ting Pernah Memakai Agen First Travel, Begini Penjelasan

Kasus kecurangan yang melibatkan agen perjalanan haji, First Travel ramai dibicarakan. Maklum, agen perjalanan milik Anniesa Hasibuan ini dikenal sering digunakan oleh artis. Pedangdut Ayu Ting Ting adalah salah satunya.

Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting sempat pergi Umrah bersama keluarganya menggunakan First Travel. Saat itu, ibu satu anak ini mengaku tidak merasa curiga dengan agen perjalanan itu.

"Umrah saat itu memang tidak ada halangan dan enggak ada kendala yang aneh juga saat menggunakan agen perjalanan itu jadi tidak mencurigakan .. Dan juga, umrahnya biasa tidak spesial," katanya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Jumat (1/8 / 2017).

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengakui bahwa saat Umrah, dia tidak dibiayai oleh First Travel.

"Sama agen perjalanan itu gak dipromosiin, ada rezeki saya pergi dan bayar," katanya

Tapi Ayu Ting Ting mengakui jika keluarganya pernah memiliki pengalaman buruk. Saat memulai karir di dunia hiburan, orang tua dari wanita bernama Ayu Rosmalina itu telah menjadi korban penipuan biro perjalanan haji.

"Awalnya saya booming di 2011 atau 2012, tapi ayah dan ibu saya tidak berangkat umrah karena suatu malam sebelum berangkat belum mendapatkan visa, tapi uangnya bisa kembali, jadi tidak apa-apa," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages