Kader Golkar Ini Dianiaya Setelah Mobilnya Disenggol, Tak Disangka Ini yang Ia Lakukan Setelahnya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kader Golkar Ini Dianiaya Setelah Mobilnya Disenggol, Tak Disangka Ini yang Ia Lakukan Setelahnya

Share This

Kader Golkar Ini Dianiaya Setelah Mobilnya Disenggol, Tak Disangka Ini yang Ia Lakukan Setelahnya

Fitri Apriansari Utami (25), dikeroyok SJP (42) dan SW lantaran mobil mereka saling bersenggolan. Fitri merupakan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Ia adalah anak seorang pengusaha Tomy Sumardi

Fitri mengaku tak kenal sama sekali dengan SJP dan SW. Bahkan, dia heran mengapa kedua orang tersebut tega menganiaya dirinya.

"Jadi pada saat itu saya turun dari mobil, cekcok mulut saya bilang 'tolong pak kita selesaikan di kepolisian aja'. Pelaku terus marah-marah sampai akhirnya terjadi pemukulan dan pengeroyokan," ujar Fitri di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/8/2017).

Menurut Fitri, pelaku yang pertama kali menganiaya dirinya adalah SW. Saat itu dia dilempar botol air mineral oleh SW. Tak terima dilempar botol, Fitri mencoba melawan.

Namun, SJP mendorong dirinya ke arah mobil dan langsung dipukul dan ditarik jilbab yang dikenakannya oleh SW. Tak sampai di situ, setelah dipukul SW, SJP menendang Fitri sebelum melarikan diri.

Setelah kejadian pengeroyokan, Fitri langsung menghubungi ayahnya bernama Tomy Sumardi yang kebetulan saat itu sedang bersama Ketua Umum Golkar Setya Novanto. sehingga langsung diarahkan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saat mau kabur, saya poto plat mobilnya lalu saya telepon ayah saya, kebetulan lagi ketemu Pak Setnof, lalu diajukan ke polisi buat visum dan lain-lain," kata Fitri saat di Polda Metro Jaya, Senin (28/8/2017).

Dia juga mengaku berterimakasih, karena berkat bantuan Novanto, kedua pelaku pengeroyokan bisa langsung ditangkap polisi.

"Saya terima kasih pada pak Ketua DPR, mungkin beliau belum kenal saya tapi dukungannya terima kasih, saya juga baru terjun politik di kader muda Golkar," kata Fitri.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, polisi langsung menindaklanjuti laporan pelapor, lalu kemudian polisi berhasil menangkap kedua tersangka saat berada di Hotel Ibis, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB

“Tersangka berinisial SJP (42) dan SW sudah kita amankan di Polda Metro Jaya,” tegas Argo.

Kemudian, Argo Yuwono menjelaskan pelaku yaitu SJP dan SW tersinggung karena dipotong oleh Fitri.

"Sama-sama mengemudikan mobil dan jalan satu arah. Pelaku tersinggung karena dipotong oleh korban," ucap Argo.

Kemudian kata Argo, SJP dan SW malah memaki dan melempar satu buah botor air mineral ke wajah korban.

"Tersangka tidak bisa mengendalikan diri memukul dan menendang korban, sehingga korban mengalami luka-luka memar," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages