Indadari Beberkan Begini Alasannya Diceraikan Caisar! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Indadari Beberkan Begini Alasannya Diceraikan Caisar!

Share This

Indadari Beberkan Begini Alasannya Diceraikan Caisar!

Indadari mengaku sudah ditalak cerai oleh Caisar. Ucapan itu dilontarkan setelah Caisar memutuskan untuk kembali berjoget. Hal itu diungkapkan Indadari melalui pesan Whatsapp-nya, Sabtu (19/8/2017).

"Iya sudah (dicerai). Dia ceraikan saya setelah kembali berjoget," kata Indadari.

Mantan istri Lucky Hakim itu menyebut perceraian ini terjadi atas kemauan pribadi Caisar. Padahal, Indadari tak pernah ingin berpisah dari pria yang telah memberinya seorang anak tersebut. Di saat bersamaan, Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment.

"Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertainment. Dia juga memutuskan untuk bercerai dari saya," ujar Indadari.

Pernyataan talak Caisar yang tiba-tiba dilontarkan tak ayal membuat Indadari terkejut. bahkan, Indadari pun tak tahu persis apa alasan Caisar menjatuhkan talak pada dirinya.

"Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga, semua baik-baik saja," tuturnya.

Tak ingin terus larut dalam kesedihan, mantan istri Lucky Hakim itu pun berharap yang terbaik untuk Caisar. Meski dijatuhi talak, Indadari tetap menerima keputusan Caisar sambil berdoa yang terbaik.

"Saya sudah berusaha, tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah disini. Saya hanya mendoakan Caisar sekarang, jauh dimata tapi selalu dekat di doa," ujar Indadari.

Sebelumnya warganet sempat dibuat geger dengan jawaban Indadari pada salah satu komentar folowernya. Mengutip salah satu ayat Al Quran, Indadari mengatakan dirinya sudah bercerai dari Caisar.

Namun jawaban komentar Indadari tersebut tak bisa lagi dilihat karena dia menonaktifkan kolom komentarnya itu.

" Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belum_sempurna mbak.. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja drpd jd dosanya mbak.., hati2 dgn lisan n tulisan," tulis Indadari.

Beberapa waktu lalu, pria bernama asli Caisar Putra Aditya itu kembali berjoget di program 'Pesbukers' yang tayang di ANTV. Padahal, Caisar telah memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya di tahun 2015.

Isu tentang himpitan ekonomi yang melanda rumah tangga Caisar dan Indadari akhirnya mencuat ke ranah publik. Ia disebut-sebut kembali berjoget lantaran sang istri menderita sakit parah dan membutuhkan biaya banyak. Bahkan, sebagian masyarakat ramai-ramai menggalang dana untuk membantu pengobatan Indadari yang ia nikahi pada 5 April 2014 itu.

Namun nyatanya, Indadari dalam kondisi sehat.

"Tak ada juga kaitannya antara pilihan Caisar untuk berjoget dan saya sakit. Alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya sangat terharu sampai ada yang mau berdonasi, jangan khawatir saya sehat. Terima kasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan segala kebaikannya. Saling mendoakan ya," kata Indadari dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages