Laudya Chintya Bella Akan Menikah Dengan Engku Emran Di Tempat Rahasia Ini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Laudya Chintya Bella Akan Menikah Dengan Engku Emran Di Tempat Rahasia Ini

Share This

Laudya Chintya Bella Akan Menikah Dengan Engku Emran Di Tempat Rahasia Ini


Aktris Laudya Chintya Bella (29) akan melepas status lajang dan menikah dengan kekasihnya asal Malaysia, Engku Emran.

Wanita yang akrab disapa Bella itu pun sudah mengurusi berkas pernikahannya ke KUA kawasan rumahnya.

Berkas-berkas mengenai pernikahannya yang rencananya dilangsungkan di Malaysia pada September mendatang, sudah rampung.

Engku Emran berulang kali ditanya soal rencana pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella, tapi ia tak pernah memberikan jawaban yang detail.

Termasuk  seperti yang dilansir Harian Utusan Malaysia pada Sabtu, 12/8, lalu. Kepada harian tersebut, Engku Emran tak mau bicara terbuka soal pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella. Alasannya, Engku Emran bukan artis.

“Saya bukan artis, saya orang media macam kalian. Tidak ada yang menarik yang bisa dibagi tentang saya,” kata Engku Emran.

Menurut Engku Emran, meskipun calon istrinya artis ia tetap tidak akan memberikan keterangan apa pun. Pasalnya, Engku Emran memberikan keterangan mengenai pernikahannya bukanlah suatu yang perlu.

Postingan itu pun semakin ramai setelah akun gosip Instagram mengunggah kembali. Seperti yang terlihat pada unggahan akun lambe_turah.

Dalam postingannya tertulis bahwa pernikahan mereka akan digelar pada pertengahan September 2017.

Di unggahan tersebut, tercantum secara jelas nama pemohon adalah wanita kelahiran Bandung itu sendiri dan dibuat di kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang merupakan tempat tinggal Bella pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu.

Diketahui Bella sendiri lah yang menandatangani surat tersebut. Disebutkan secara jelas kalau surat itu merupakan surat keterangan jika Bella belum pernah menikah. Surat itu dijadikan sebagai pengantar untuk menikah di Malaysia. Selain itu, nama Emran pun juga terpampang jelas dalam surat tersebut.

"Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab,” tulis media Malaysia itu.

Kabarnya lagi, pernikahan wanita disapa Bella itu akan digelar tertutup di lokasi yang masih dirahasian di malaysia. “Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahasiakan di ibu kota negara (Kuala Lumpur)," begitu pernyataan dari akun Instagram malaysia1news.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages