Makjang!! Hanya Gara-gara Ini Irfan Hakim Marah Kepada Petugas Hotel - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Makjang!! Hanya Gara-gara Ini Irfan Hakim Marah Kepada Petugas Hotel

Share This

Makjang!! Hanya Gara-gara Ini Irfan Hakim Marah Kepada Petugas Hotel


Keberadaan media sosial terkadang membuat netizen 'gatal' untuk mempublish suatu hal. Tampaknya hal ini jugalah yang dialami oleh Irfan Hakim. Kali ini Irfan dibuat kecewa oleh pelayanan sebuah hotel di Jakarta.

Dilansir akun Instagram @lambe_lamis, kekecewaan Irfan ini dikarenakan kamar hotel tak dibersihkan. Sepertinya memang telah terjadi kesalahpahaman di antara kedua pihak.

Petugas hotel melaporkan bahwa status kamar tersebut SR (Service Refused), artinya tamu menolak untuk dibersihkan kamarnya.

Oleh karena itu, roomboy tak berani membersihkan kamar tanpa seizin yang punya. Namun keterangan berbeda justru diberikan oleh bapak 4 anak ini. Menurut Irfan, keterangan yang tertera di lembar kebersihan roomboy tersebut merupakan fitnah.

“Irfan Hakim lagi kecewa sama pelayanan sebuah hotel, yang tidak membersihkan kamarnya. Keterangan yang tertulis di lembar kebersihan roomboy mengatakan kalau mas Irfan menolak dibersihkan kamarnya, sehingga roomboy tidak berani membersihkan kamar mas Irfan,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan.

“Tapi Mas Irfan merasa keterangan tersebut adalah fitnah, karena pada jam yang ditulis tersebut, Mas Irfan sedang tidak berada di kamar, dan beliau sama sekali tidak merasa kalau sudah memberi perintah roomboy untuk tidak membersihkan kamarnya. Semoga cepat bisa selesai damai ya Mas Irfan. Sing sabar ya mas,” lanjutnya.

Postingan video tersebut ternyata malah menuai komentar nyinyir dari para netizen.

“Ngebayangin kalau sampai roomboy nya dipecat, kasian,” kata @tripvanya.

"Sombongnya.. sgitunya intonasi suaranya..iih nyebelin tuuh artis..smoga dia bs rasakn next hdup kesusahan. Amin..:(agar bs mrasakn jd org biasa jd g belagu!" kata @RiasAsrie

Berikut InstaStory nya Irfan Hakim



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages