Kalina Octarani Mengenang Saat Jenguk Jupe - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kalina Octarani Mengenang Saat Jenguk Jupe

Share This

Kalina Octarani Mengenang Saat Jenguk Jupe


Kesedihan atas meninggalnya Julia Perez pada Sabtu (10/6/2017), terus melanda para penggemar, keluarga, dan sahabat. Salah satu sahabat Jupe yang mengungkapkan rasa pilunya adalah Kalina Ocktaranny.

Melalui unggahan foto bersama suaminya dan Jupe di akun Instagram @kalinaocktaranny, Kalina Ocktaranny awalnya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. Selamat jalan sahabatku Yuli Rahmawati..," tulis mantan istri Deddy Corbuzier ini, sebagai keterangan foto, Sabtu.

Setelah kabar meninggalnya pedangdut Julia Perez menyebar ke publik, ucapan duka cita bermunculan. Baik di media sosial maupun di berbagai acara televisi. Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani memaklumi hal tersebut. Bagi Kalina, wajar bila masyarakat Tanah Air kehilangan sosok Julia Perez.

"Dia (Jupe) meninggalkan banyak kenangan, dia wanita baik, jadi banyak yang menyayangi. Dia layak membuat masyarakat merasa kehilangan," kata Kalina Oktarani, saat melayat ke kediaman Jupe di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

Bersedih dengan kabar tersebut, Kalina memilih mengenang pertemuan terakhirnya dengan Jupe. Diceritakannya, saat hendak pamit pulang, dirinya dicegah oleh almarhum. Jupe bahkan memegang erat tangannya.

“Kamu ga mau aku plg.. Kamu pegang tangan aku kenceng bgt, nahan aku supaya tetep nemenin km dikamarmu,” cerita Kalina pada kolom caption postingan foto belum lama ini.

Jupe pun kemudian memeluk Kalina dan menangis. Kalina lantas mengungkapkan keinginan sahabatnya itu.

“Saat itu.. Kamu bisikin aku (gw mau sembuh mak),” ujarnya dalam postingan lainnya.

Meski sedih, Kalina menerima kenyataan kalau kini Jupe sudah tidak ada. Karenanya ia pun ikhlas dan mendoakan sahabat sahabatnya ini untuk mendapatkan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages