Hotman Paris Mengaku Sudah Berfirasat Menjelang Jupe Meninggal - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Hotman Paris Mengaku Sudah Berfirasat Menjelang Jupe Meninggal

Share This

Hotman Paris Mengaku Sudah Berfirasat Menjelang Jupe Meninggal


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ternyata sudah memiliko firasat yang kencang sebelum Jupe meninggal.

Sejak pertemuan terakhirnya di RSCM beberapa waktu lalu, pengacara nyentrik ini sudah memperkirakan jika Jupe tidak akan bertahan lama lagi.

"Besuk dia tanggal 22 (Mei) saya sudah feeling berat kalau dia enggak lama lagi. Saya merasa enggak akan lama lagi, ternyata terbukti juga," ungkap Hotman Paris di Masjid Al-Ikhlas, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Hotman juga melihat tubuh Jupe mulai banyak mengalami perubahan yang signifikan. Paling menyolok adalah berat badan Jupe yang kian merosot. "Saya melihat fisiknya sudah sangat lemah dan kurus tinggal tulang waktu itu," katanya.

Hotman pun rela berdesakan demi melihat sahabatnya untuk yang terakhir kalinya. Bukan hanya sekadar teman, ia cukup kehilangan atas kepergian sahabatnya.

"Namanya sahabat meninggal, pasti saya datang meski saat ini saya sakit," kata Hotman Paris.

Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Jupe meninggal di usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks stadium lanjut.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages