Senyuman Lebar Daihatsu Karena Mobil Terbarunya - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Senyuman Lebar Daihatsu Karena Mobil Terbarunya

Share This

Senyuman Lebar Daihatsu Karena Mobil Terbarunya

Produk baru sering diandalkan oleh merek mobil untuk penjualan mereka. Salah satu contoh adalah generasi baru kendaraan Daihatsu Terios, yang dapat meningkatkan penjualan PT Astra Daihatsu Motor pada Februari 2018.

Berdasarkan data penjualan Daihatsu, terdaftar semua Terios New bulan Februari secara semua showroom tersedia 4117 unit. Sedangkan dari showroom ke pemakai ada terjual mencapai 4.317 unit.

Pada Februari 2018, merek Daihatsu berhasil meningkatkan penjualan mobil dengan pangsa pasar 16,9% (total 31.229 unit) Jumlah ini meningkat sembilan persen tahun ke tahun.

"Kami berterima kasih Daihatsu atas kepercayaan konsumen terhadap kami. Kami berharap bahwa ini akan terus memotivasi agar kami menghasilkan produk dan layanan purna jual yang terbaik," kata ADM direktur pemasaran Amelia Candra dalam sebuah pernyataan bahwa pada Jumat, Maret 23, 2018 diterima cara-ririn-com.

Lalu bagaimana cara menjual model mobil Daihatsu lainnya?

Secara umum, penjualan mobil Daihatsu di negara Indonesia didukung oleh lima peserta utama: Sigra, Xenia, Gran Max Pick Up, Ayla dan Terios.

Sigra tetap menjadi idola konsumen Indonesia dengan penjualan ritel sebanyak 7.680 unit. Kemudian Grand Max (Pick Up) di urutan kedua sebesar 6.601 unit dan Xenia 5,733 unit.

Secara total, Sigra terjual 8.132 unit, Gran Max 8.085 dan 6.441 unit Xenia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages