Blak-blakan Dewi Persik Bocorkan Harga Per Jam - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Blak-blakan Dewi Persik Bocorkan Harga Per Jam

Share This

Blak-blakan Dewi Persik Bocorkan Harga Per Jam

Sudah 15 tahun sampai sekarang Pedangut Dewi Persik menghibur pecinta musik di pedesaan. Dewi tidak takut bahwa banyak penyanyi muda sekarang berada di panggung musikal Dangduts.

Bagi Depe alias Dewi Persik akan berbagi rahasia kesuksesannya sejauh ini kepada cara-ririn-com.

"Syukurlah, ya, saya sudah tenggelam dalam industri hiburan selama 15 tahun, saya akan eksis terus, harga manggung juga naik terus," kata Depe, seperti yang kita bicarakan pada Sabtu, 24/3/2018 di Medan, Sumatera Utara.

"Bagi saya, rejeki ini sudah diatur, penting untuk tetap sederhana dan profesional dalam pekerjaan," lanjut wanita berusia 32 tahun itu.

Meskipun dia sudah dikenal banyak orang, Depe tetap tidak berubah. "Saya selalu melakukannya seperti ini. saya orang kampung dan bisa sukses di ibu kota, dan profesional dan kerendahan hati adalah kunci yang membuat saya bertahan sampai saat ini," katanya.

Sering Depe menerima tawaran untuk menampilkan diri sebagai pejuang dari beberapa partai politik Indonesia. Terutama sebelum musim pemilu dan pilkada.

"Untuk urusan kampanye, banyak orang mengenal saya sebagai seniman kampanye, saya juga ada kampanye yang di daerah," kata Depe.

Depe langsung menunjukkan harga yang didapat dari partai politik. "Saya tidak mengambil bagian dalam kampanye sebulan penuh, saya enggak seperti itu, jika Dewi Persik satu jam dapat 200 juta, jika ada kunjungan, di mana lagi yang lain berbeda harga lagi. Jadi, pada dasarnya, saya RP200 satu jam Konser kampanye, "kata Depe.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages