Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan Ini Akan Dipasarkan di Indonesia - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan Ini Akan Dipasarkan di Indonesia

Share This

Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan Ini Akan Dipasarkan di Indonesia

Salah satu produsen ponsel Cina bermerek Honor akan memasuki pasar Indonesia. Mereka akan secara resmi menjual tiga telepon yang mereka buat itu pada 27 Maret 2018.

Merek ini telah mencapai 74 negara sejak didirikan. Indonesia telah menjadi salah satu rencana ekspansi global perusahaan yang memiliki pasar anak milenial ini.

"Negara Indonesia, di mana hidup sejumlah besar anak muda, dan persentase yang tinggi dari pengguna Internet, adalah pasar utama kami di kawasan ini," kata Presiden George Zhao pada Jumat, 23 Maret 2018.

Salah satu ponsel yang dijual di Indonesia adalah Honor 9 Lite. Smartphone ini akan memiliki 4 lensa pada saat bersamaan. Ponsel 9 Lite dengan ini berlayar 5,65 inch dengan tampilan Fullview HD.

Telepon navigasi lengkap, yang juga akan hadir, adalah Honor 7X. Smartphone ini menggunakan teknologi Kirin 659 Octan-Core dan prosesor grafis. Perangkat ini dirancang untuk pengguna yang suka bermain game.

Akhirnya, telepon Honor View 10 dilengkapi dengan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan (AI). AI akan dilengkapi dengan modul pemrosesan jaringan saraf (NPU). Honor View10 juga dilengkapi dengan chipset Kirin 970.

Honor, yang dianggap sebagai pemain baru di dunia smartphone, karena ia baru berusia 4 tahun. Salah satu produsen smartphone Cina, Huawei, telah menjadi perusahaan induk.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages