Ini Alasan Vicky Shu Ingin Acara Pernikahannya Bergaya Ndeso - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ini Alasan Vicky Shu Ingin Acara Pernikahannya Bergaya Ndeso

Share This

Ini Alasan Vicky Shu Ingin Acara Pernikahannya Bergaya Ndeso


Penyanyi Vicky Shu akan segera melepaskan bujangannya. Dia akan menikahi kekasihnya, Ade Imam, di Candi Borobudur pada tanggal 23 September.

Vicky Shu bermimpi ingin menikah secara adat istiadat Jawa yang penuh dengan konsep "ndeso".

Itu karena penyanyi kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 tersebut mengaku tidak ingin melupakan akar budaya asalnya dia.

Hal itu seperti yang diungkapkan Vicky saat mencoba gaun pengantin di butik Ane Avanti, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/09/2017).

"Karena mimpi pernikahan saya adalah ... karena saya menyukai sesuatu yang berbau budaya, kebiasaan, dan dari mana saja." Indonesia kaya, kali ini saya memilih adat Jawa karena kebetulan saya lahir di sana, "kata Vicky.

"Justru konsep ini yang dibilang Jawa masa lalu, bahkan mungkin bisa dibilang se'ndeso 'mungkin," kata Vicky Shu.

Vicky menambahkan bahwa sejak kecil, dia sangat ingin menikah disana.

"Ini dari keinginan kecil di Candi Borobudur, terutama di lapangan, jadi pesta taman hiburan ini, hanya latar belakang Candi Borobudur, karena Candi Borobudur sebagai salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia Jadi tidak ada alasan khusus, "kata Vicky.

"Lebih ke Borobudur adalah simbol terkenal di dunia dan saya juga dari hobi masa lalu untuk bermain di hampir semua kuil di semua tur," lanjutnya.

Rencananya akad dan upacara Vicky akan digelar di tempat yang sama. Upacara pernikahan akan diadakan di sore hari dan dilanjutkan dengan resepsi.

Pernikahan Vicky akan diadakan secara pribadi dengan tidak terlalu banyak undangan seperti permintaan Vicky.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages