Jonru Ginting Dilaporkan Terkait Postingannya yang Begini! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Jonru Ginting Dilaporkan Terkait Postingannya yang Begini!

Share This

Jonru Ginting Dilaporkan Terkait Postingannya yang Begini!

Aktivis media sosial Jonru Ginting dilaporkan oleh Kepala Advokat Muda Muannas Al Aidid ke Polda Metro Jaya, Kamis (31/8). Jonru harus berurusan dengan polisi mengenai kejadian kacau dari status Medsos Jonru Ginting di salah satu acara televisinya, Selasa lalu (29/8).

Menanggapi laporan tersebut, Jonru mengaku mendapat informasi pelaporan di Facebook. Dia menegaskan belum ada seruan resmi dari pihak kepolisian.

"Alhamdulillah, sejumlah pengacara papan atas Indonesia menyatakan bersedia menemani saya," tulis Jonru di Fanpage resminya, Jumat (1/9).

Jonru mengatakan bahwa dia tidak ingin berkomentar apapun terkait pelaporan. Karena, lanjut Jonru, ini diurus pengacara papan atas.

"Jelas, Teman-teman JANGAN PERNAH TAKUT membela kebenaran karena kita berada di jalan yang benar, mari terus berjuang sampai tetes darah terakhir !!!" dia berkata.

Dia mengatakan saat Idul Adha ini adalah awal pengorbanan untuk membela NKRI, maka Insya Allah dia siap dan tulus demi Allah saja.

"Mulai hari ini saya menaruh jiwa dan tubuh saya untuk membela dan menyelamatkan NKRI," katanya.

Sebelumnya, Ketua Advokat Muda Muannas Al Aidid melaporkan aktivis media sosial Jonru Ginting ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut stelah kekacauan status akun medsos Jonru Ginting di satu acara televisi, Selasa (29/8) tadi malam.

Hal ini sesuai dengan nomor laporan polisi: LP / 4153 / VIII / 2017 / PMJ / Dit. Reskrimsus tertanggal 31 Agustus 2017. Muannas Al Aidid mengatakan, tuduhan Jonru dalam medsos selama bulan Maret sampai Agustus dianggap provokatif dan membahayakan integritas bangsa.

"Akun ini sering dicurigai bertentangan dan dikoototi antara Muslim dan non-Muslim dan semangat mempertajam sentimen individu dan etnis tertentu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan," kata Muannas Al Aidid usai memberikan laporan ke Polda Metro Jaya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages