Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi Karena Mengganggu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi Karena Mengganggu

Share This

Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi Karena Mengganggu


Toko kue Gigieat Cake, milik artis Nagita Slavina akhirnya resmi dibuka di kawasan Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 3 Juni 2017. Di hari pertamanya itu, toko tersebut pun tampak dipadati ratusan pelanggan.

Para pengunjung rela antre dan berdesakan sejak pukul 14.00 WIB demi membeli kue istri Raffi Ahmad ini. Rata-rata, selain membeli kue, mereka juga ingin melihat secara langsung paras cantik Nagita.

Situasi semakin riuh ketika wanita yang akrab disapa Gigi itu datang dan langsung melayani pengunjung pada Sabtu sore.

Sekitar ratusan masyarakat yang mayoritas warga Depok itu memenuhi toko Gigi, hingga menimbulkan kemacetan panjang di Jalan Raya Margonda.

Karena mengganggu arus lalu lintas, rupanya peluncuran toko Gigietcake itu disambangi oleh pihak kepolisian untuk meminta pertanggung jawaban.

"Ini siapa yang bertanggung jawab, soalnya di depan mengganggu sekali. Saya bisa bicara sama siapa?," kata Ipda Purwanto, anggota kepolisian.

Pihak toko pun langsung menghampiri Purwanto untuk membicarakan hal tersebut secara baik-baik, agar dibukanya Toko Gigietcake berjalan lancar.

Kericuhan tak berlangsung lama. Setelah mendapat penjelasan dari pihak pengelola, petugas langsung mengimbau para pemilik kendaraan untuk tidak parkir di bahu jalan.

Area parkir yang disediakan pengelola sepertinya tak cukup luas untuk menampung banyaknya pengunjung yang datang, sejumlah juru parkir pun dibuat kewalahan.

"Ini buka toko kue untuk pertama kali namanya Gigieat Cake. Seneng ternyata yang antri banyak banget. Semoga pada suka," kata ibu satu anak ini dalam sesi interview.

Tidak hanya di Depok, Gigi berencana membuka Gigieat Cake di seluruh Indonesia. Namun untuk awal mula ia akan membuka beberapa toko di area Jakarta terlebih dahulu

"Ya Insya allah (buka) di seluruh kota. Cuma mulai dari sini dulu (Depok). Bentar lagi ada di Jakarta dan sekitarnya, terus baru keluar kota," pungkasnya seraya tersenyum penuh semangat. Selamat ya Gigi atas bisnis kuenya!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages