Vionina Magdalena Sosok Wanita Telanjang yang Viral Sudah Ditangkap - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Vionina Magdalena Sosok Wanita Telanjang yang Viral Sudah Ditangkap

Share This

Vionina Magdalena Sosok Wanita Telanjang yang Viral Sudah Ditangkap


Polisi sudah menangkap Vionina Magdalena atau VM (26) yang diduga sebagai pelaku nyaris bugil di apotek Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. VM diamankan dari apartemen di Rasuna Tower 18 lantai 26, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Barusan diamankan dari apartemen di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz di Mapolsek Tamansari, Senin (5/6/2017).

Seletah mengamankan VM, polisi akan memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan. Salah satu yang akan dipanggil adalah keluarga VM.

"Kita akan panggil beberapa orang untuk dimintai keterangan, seperti keluarga, dan sopir taksi," ujar Erick.

Vionina ditangkap di kamar apartemen miliknya di Rasuna Tower 18 lantai 26, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Juni 2017 malam. Lalu bagaimana kepolisian berhasil mengungkap identitas dan menangkap wanita yang menghebohkan Jakarta tersebut.

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari, ‎Kompol Bintoro mengatakan pengungkapan ini tak lepas dari petugas yang melakukan penyidikan secara cermat dan ketekunan. Pencarian identitas Vionina diawali  dengan merunut titik pengambilan video di Apotek Roxy dekat Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Petugas pun menggali informasi di lapangan hingga akhirnya diketahui Vionina juga melakukan aksi serupa di beberapa titik yakni, seperti  minimarket, gerai ATM dan beberapa lokasinya lainnya.

"Dari runutan selama dua hari itu dan melakukan kroscek, akhirnya terungkap Vionina tinggal di Apartemen Rasuna," kata Bintoro kepada wartawan, Selasa (6/6/2017).

Dalam video melalui media YouTube yang di-upload oleh akun LintasCoid terlihat seorang wanita hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam membeli sesuatu di apotik itu. Di video berdurasi 1,33 menit itu, tidak terlihat jelas wajah wanita itu, namun terlihat kejadian itu membuat heboh masyarakat sekitar.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages