Masih Ingat Pemeran Bocah di CJ7? Ia Sebenarnya Wanita loh - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Masih Ingat Pemeran Bocah di CJ7? Ia Sebenarnya Wanita loh

Share This

Masih Ingat Pemeran Bocah di CJ7? Ia Sebenarnya Wanita loh


Apakah kamu pernah menonton film CJ7? Film arahan terbaru, CJ7, lakonan dan arahan dari komedian Hong Kong yakni Stephen Chow benar-benar satu karya yang cukup menghiburkan dan menyentuh perasaan. Selain karena sosok Chow dan alien lucu bernama CJ7, karakter anak Chow dalam film itu yakni Dicky Chow tampak menggemaskan.

Selama film itu, persahabatan Dicky sang bocah lucu dan nakal dengan CJ7 memang membuat penonton tertawa, kagum, sekaligus sedih. Tapi tahukah kamu siapakah pemeran asli Dicky? Tak lain dia adalah aktris China kelahiran 5 Agustus 1997 bernama Xu Jiao.

Xu Jiao itulah nama asli dari pemeran Dicky yang menjadi anak stephen chow di film CJ7. Film ini keluar sekitar 9 tahun yang lalu. Tidak disangka pemeran utama film CJ7 sebenarnya adalah anak perempuan, Stephen Chow sengaja mengubah watak anak ini menjadi seorang lelaki.. Bagi yang pernah melihat film CJ7 ini pasti heran jika sebenarnya dicky adalah anak perempuan. Karna memang di film CJ7 Xu Jiao memainkan peran laki-laki dengan sangat baik.

Stephen bertemu dengan Xu Jiao pada saat mengikuti audisi untuk film CJ7, ribuan anak mengikuti audisi tersebut demi lolos dan bermain di film ini. Film ini di rilis pada 31 Januari 2008 dan ternyata pada saat audisi dilakukan, tak ada satu pun yang berhasil lolos dalam audisi untuk menjadi anak Stephen dalam film CJ7.

Namun setelah melihat Xu Jiao gadis kecil yang berasal dari keluarga miskin di Hangzhou membuat hati Stephan terkesan karena bagi Stephen, Xu Jiao sangatlah mirip dengannya. Stephen ahirnya memutuskan mengontrak Xu Jiao untuk menjadi pemeran di film CJ7 dan bahkan Stephen mengontrak Xu Jiao selama delapan tahun dengan kontrak yang cukup besar dan Stephen juga menanggung biaya studio dan biaya hidup keluarga Xu Jiao.

Saat ini Xu Jiao telah tumbuh dewasa juga terlihat semakin cantik. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Foto Biodata dan Profil Xu Jiao.
Xu Jiao adalah  artis asal china kepopulerannya semakin menanjak semenjak membintangi debut filmnya bersama Stephen Chow dalam Film CJ7. Ia lahir pada tanggal 7 agustus 1997. Walapun tampil sebagai peran laki2 dalam film tersebut Xu Jiao tetaplah seorang perempuan.

Biodata dan profil Xu Jiao
Nama : Xu Jiao / Jiao Xu / Josie Xu (Kalu tulisan Cinanya terlalu ribet)
Tempat Tanggal Lahir : 5 Agustus 1997, Ningbo Zhejiang, China
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2008 s/d Sekarang
Penghargaan : Hongkong Film Award for Best New Perfomer 2009

Film yang pernah di bintangi Xu Jiao

    2008 CJ7 sbg Dicky Chow
    2009 Mulan Hua sbg Mulan (young)
    2010 Just Another sbg Pandora's Box Dicky
    2010 Future X-Cops sbg Zhou Qiqi (Kiki)
    2010 The Legend Is Born – Ip Man sbg Lee Mei-wai (young)
    2011 Starry Starry sbg Night Xiaomei
    2012 Wu Dang sbg Tang Ning

Berikut ini Kumpulan Foto Cantik Jiao Xu













No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages