Masih Ingat Awkarin? Begini Nasibnya Sekarang - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Masih Ingat Awkarin? Begini Nasibnya Sekarang

Share This

Masih Ingat Awkarin? Begini Nasibnya Sekarang


Masih ingat dengan selebgram Awkarin? Nama selebgram ini terangkat pada tahun 2016 lalu. Kala itu, Awkarin alias Karin Novilda membuat netizen geger.

Berawal dari video curhat soal putusnya dirinya dengan sang kekasih, Gaga Muhammad, yang dianggap terlalu berlebihan oleh banyak orang, nama Karin semakin sering jadi pusat perhatian.

Meski banyak yang mengkritiknya, Awkarin tetap melaju. Ia kemudian digandeng oleh rapper Young Lex untuk membawakan lagu Bad, yang juga mendapat banyak komentar negatif di YouTube.

Belum lama ini Awkarin mengalami nasib kurang mujur. Ia mengaku gajinya tak kunjung dibayarkan oleh perusahaan yang menaunginya.

Pasalnya, dalam sebuah video curahan hati Awkarin di Insta Stories-nya, wanita tersebut mengungkapkan bahwa hingga dengan saat ini gajinya tak juga dibayar oleh pihak Takis Entertainment.

“Gaji gue sampe hari ini belum juga diturunin haha,” tulisnya Sabtu, (3/5).

“Bantu doa ya guys supaya gue bisa dapet apa yang jadi hak gue, soalnya semua contact gue diblok dan gaada kejelasan sampe sekarang,” sambungnya.

"Gue cuma kecewa aja karena selama ini sudah mencoba buat profesional, dan sekarang gue cuma minta apa yang menjadi hak gue aja," curhat Awkarin.

Awkarin juga berjanji akan menyelesaikan tanggung jawabnya. “Bagi olshop yang udah endorse & pp kemaren dan belom di post akan dipost kok. Aku tetep akan profesional dan nyelesain kewajiban aku,” seru Awkarin.


Sebelum berita bubarnya Takis Entertainment, publik berspekulasi bahwa Awkarin dan Oka telah putus. Hal ini ditunjukkan dengan foto dengan tulisan galau yang diunggah ke dalam akun @awkarin.

Oka pun juga menunjukkan gerakan yang sama. Lewat akun YouTube-nya, ia mengunggah sebuah video berisi lagu dari John Hammond berjudul "You". Dalam videonya itu, terdapat wajah kekasihnya itu yang terlihat jelas.

Sejumlah followers ikut bersimpati dan mendoakan masalah Awkarin segera selesai. “Semoga cpt selesai masalahnya,” harap netizen. “Jangan baper kay.een, semoga bisa move on,” harap yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages