Dikabarkan Beyonce Melahirkan Anak Kembar - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Dikabarkan Beyonce Melahirkan Anak Kembar

Share This

Dikabarkan Beyonce Melahirkan Anak Kembar


Bintang pop dunia Beyonce telah melahirkan anak kembar, lapor berbagai media di AS. Majalah Entertainment Weekly, Us Weekly dan People mengukuhkan laporan itu, namun tetap saja tanggal lahir dan jenis kelamin kedua bayi itu belum diketahui.

"Bey dan Jay sangat bahagia mengabarkan berita bahagia itu kepada keluarga dan teman-teman dekat," kata sebuah sumber yang dikutip People.

Beyonce secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya mengandung bayi kembar pada bulan Februari.

Unggahan tersebut pun menggemparkan Instagram dengan lebih dari 8 juta likes dalam waktu 24 jam, dan kemudian mencetak Guiness World Record sebagai postingan dengan like terbanyak sepanjang sejarah.

Pasca pengumuman tersebut, Beyonce membuat penampilan perdana lewat aksinya di ajang Grammy Award dan dalam kondisi mengandung besar. Saat itu dilaporkan usia kandungan mantan personel Destiny’s Child telah memasuki lima bulan.

Bertambahnya anggota keluarga Beyonce dan Jay Z ini memang sudah sangat dinanti oleh para netizen. Sebelumnya, pasangan yang menikah di 4 April 2008 telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 7 Januari 2012 dan diberi nama Blue Ivy Carter.

Baik Beyonde maupun Jay Z (bintang pop yang menjadi suaminya) tidak mengumunkan kelahiran si kembar.

Hollywood Life menduga, pemilik album Lemonade itu melahirkan pada Senin malam (12/6) atau Selasa pagi (13/6) waktu setempat. Salah satu indikasinya, petugas keamanan yang berada di rumah Beyonce di Beverly Hills terlihat pergi ke rumah sakit sambil membawa dua buah baby seat.

Indikasi lainnya, Jay Z tak hadir dalam Songwriters Hall of Fame di New York pada Kamis lalu (15/6). Padahal, raper berusia 47 tahun tersebut mencatat sejarah sebagai artis hiphop pertama yang dianugerahi penghargaan tersebut. Sebagai gantinya, CEO Warner/Chappell Music Jon Platt mewakili pria bernama asli Shawn Carter itu dalam menerima award.

Pada hari itu, Jay Z dan Blue Ivy terlihat hadir di rumah sakit. Adik Beyonce, Solange Knowles, juga tampak berada di rumah sakit yang sama pada hari yang sama pula. Berita itu diperkuat dengan kedatangan seorang perempuan pada Jumat (16/6).

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu membawa sebuah buket bunga berwarna pink, ungu, dan biru. Plus dua buah balon besar berwarna pink dan biru. Balon pink bertulis baby girl dan balon biru bertulis baby boy. Dalam rangkaian bunga juga terdapat kartu bertulis ’’B&J’’ yang mungkin saja singkatan dari Beyonce & Jay Z.

Saksi mata Entertaiment News mengatakan, perempuan yang mengenakan jaket hoodie hitam dan hot pants tersebut berjalan ke dalam bangunan rumah sakit. Tak lama, dia sudah keluar dari rumah sakit, tanpa bunga dan balon, dan langsung menuju parkiran basement. Lima menit kemudian, dia sudah menghilang.

Anyway, selamat, Queen Bey dan Jay Z!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages