Pendapat Istri Faisal Haris Soal Suaminya Selingkuh Dengan Jennifer Dunn - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Pendapat Istri Faisal Haris Soal Suaminya Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

Share This

Pendapat Istri Faisal Haris Soal Suaminya Selingkuh Dengan Jennifer Dunn


Jennifer Dunn kembali ramai dibicarakan. Ia kini diisukan berpacaran dengan pengusaha properti Faisal Haris yang masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti dengan empat anak perempuan.

Hal itu diungkapkan istri dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Senin (22/5/2017). Ibu empat anak itu mengaku terkejut ketika mengetahui sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

"Setelah saya tahu perempuan ini siapa, saya kaget, saya dan anak-anak, kami menertawakan gitu, haduh ternyata begini doang pacar kamu ya sudah," sindir Sarita saat berbincang dengan media, Senin (22/5/2017).

Meski sakit hati menerima kenyataan kalau suaminya selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita tidak ingin bertemu ataupun mencari pesinetron kontroversial itu. Sarita yakin, suaminya pasti akan menyembunyikan Jennifer Dunn.

"Saya mengikhlaskan suami saya bercerai dengan saya, kemudian memilih siapapun yang jadi pendampingnya. Hanya saya menyayangkan kenapa harus perempuan itu yang dipelihara. Maksudnya kalau kamu mau beli putus, beli, bayar selesai, kenapa harus dipelihara manusia seperti itu. Kalau mau pelihara mungkin model-modelnya jangan yang track record-nya sudah jelek seperti itu," sesal Sarita.

Sang suami awalnya meminta Sarita dan anak-anaknya untuk pindang ke Melbourne, Australia dengan alasan demi pendidikan keempat anaknya. Sebagai istri Sarita pun menuruti kata sang suami dan pindah ke negara Australia. Sarita tak pernah punya pikiran jelek bahwa suaminya itu akan berselingkuh. Namun akhirnya ia pun mengetahui bahwa suaminya itu memadu kasih dengan wanita lain.

Sebelumnya Faisal memang pernah berselingkuh dengan Jennifer, namun hubungan mereka kandas karena Jennifer menikah dengan mantan suaminya yakni Bobby. Setelah Jennifer bercerai, mereka berdua kembali menjalin hubungan terlarang tersebut. Menurut Sarita, Jennifer pacaran dan tinggal bersama dengan Faisal Haris di apartemen mereka.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages