Video Ahok Lempar Botol Air Mineral Jadi Viral, Lihat Tangannya! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Video Ahok Lempar Botol Air Mineral Jadi Viral, Lihat Tangannya!

Share This

Video Ahok Lempar Botol Air Mineral Jadi Viral, Lihat Tangannya!


Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama ikut tantangan Bittle Flip Challenge. Tantangan membalikkan botol tersebut sudah populer sejak tahun lalu. Challenge ini mengharuskan pesertanya melempar botol dan botol tersebut harus jatuh dalam keadaan tegak. Jika jatuh dalam keadaan tidak tegak maka challenge nya gagal.

Tidak semua orang bisa melakukannya karena diperlukan teknik keseimbangan, perhitungan dan penyesuaian dengan berat botol dan lemparan tangan peserta.

Banyak sekali video Bottle Flip Challenge yang tersebar di Instagram maupun Channel Youtube. Selain orang biasa, banyak juga orang terkenal yang mencoba tantangan ini dan mengupload videonya.

Video Ahok yang ikut melakukan Bottle Flip Challenge pun menjadi viral setelah diposting oleh akun Lumban Gaol Debora.

Terlihat Ahok sedang memakai kaos polo hijau dan celana hitam. Ia mencoba melempar botol yang berstiker biru tersebut. Hanya dalam sekali lemparan botol tersebut jatuh dalam keadaan berdiri. Yup! Ahok berhasil melakukannya.

Ia pun langsung mengangkat kedua tangannya. Setelah itu langsung terdengar riuh suara orang-orang di sekitar. Netizen pun ramai-ramai mengomentari video tersebut. Beberapa dari mereka menganggap sang Ahok sedang beruntung. Menurut kamu bagaimana? Simak yuk videonya dibawah



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages