Dua Ormas Bentrok di Bandung - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Dua Ormas Bentrok di Bandung

Share This

Dua Ormas Bentrok di Bandung


Kawasan Terminal Antapani di Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung Kamis (23/3/2017) malam mencekam. Ratusan aparat kepolisian berjaga di seputaran terminal tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi, dua organisasi massa (Ormas) di Kota Bandung saling bentrok. Namun belum diketahui apa pemicu bentrokan yang terjadi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan bentrokan antara dua Ormas yang terjadi sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Kota Bandung sudah kondusif.

Hendro menuturkan, tidak ada korban dalam bentrokan ini, namun pihaknya akan terus berjaga-jaga hingga kondisi kembali normal.

Hendro melanjutkan, bentrokan tidak berujung pada aksi yang meluas, sebab polisi yang mendapati laporan, langsung bergegas mengamankan lokasi.

Kapolrestabes mengimbau masyarakat tetap tenang karena polisi sedang  berusaha menangani gesekan yang terjadi, dengan menemui kedua pimpinan Ormas untuk melakukan mediasi. "Nanti akan kita musyawarahkan," kata dia.

Meski dua ormas yang terlibat bentrok sudah dibubarkan polisi. Polisi bersiaga di seputaran terminal Antapani. Jalan pun ditutup untuk sementara.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages