Billy Syahputra Ditangkap BNN Karena Pakai Narkoba - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Billy Syahputra Ditangkap BNN Karena Pakai Narkoba

Share This

Billy Syahputra Ditangkap BNN Karena Pakai Narkoba


Komedian sekaligus pembawa acara Billy Syahputra kabarnya ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran berurusan dengan barang haram, narkoba.

Kabar ini pun langsung ramai jadi bahan pembicaraan netizen. Mereka tak menyangka, pasalnya Billy masih sempat meng-update status di Twitter untuk mengucapkan berita duka kepada fansnya.

Kepala BNN Budi Waseso pun menanggapi kabar miring tersebut. Namun, ia tak memastikan dengan tegas apakah berita ini benar atau tidak.

Tidak membantah atau membenarkan Billy Syahputra ditangkap, menurut Budi Waseso siapa saja bisa menjadi sasaran barang haram tersebut, tak hanya artis. Tapi tentang benar atau tidak Billy ditangkap, tunggu saja kabar selanjutnya.

"Ya, itu kan biasa ya. Siapa saja bisa ya. Tapi, jangan dilihat dari statusnya sebagai artis. Siapa saja bisa kena," kata Budi Waseso di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Kami berharap narkotik ini tidak menyasar kepada seluruhnya. Semua harus paham bahwa narkoba ini berbahaya. Ini juga dapat menghancurkan bangsa,” tegasnya.

Sementara itu, Mak Vera, manajer Billy membantah kabar miring itu. Mak Vera mengatakan pada wartawan bahwa saat ini Billy tengah sibuk syuting.

“Nggak. Billy lagi syuting di lokasi,” tutur Mak Vera.

Vera menuturkan, bahwa Billy saat ini tengah sibuk syuting dan mempersiapkan proyek baru. Vera juga meyakinkan bahwa minggu-minggu ini Billy masih bekerja seperti biasa.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages