Sinopsis Film From Beijing With Love (1994) Agen Rahasia 007 Parodi - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Sinopsis Film From Beijing With Love (1994) Agen Rahasia 007 Parodi

Share This

Sinopsis Film From Beijing With Love (1994) Agen Rahasia 007 Parodi


From Beijing With Love adalah film yang menyenangkan dan anggaran rendah yang memparodi film James Bond dengan gaya Hong Kong. Ini adalah hasil dari bintang, penulis, dan sutradara Stephen Chow yang membawa eksentrisitas unik untuk semua tiga peran: ini adalah jenis film yang dapat mencampur percintaan yang menonjol dalam satu adegan, kematian karena kekerasan dan pembunuhan di depan layar, dan mencampurnya dalam komplotan benar-benar penuh dengan humor dari referensi film untuk slapstick.


Chow berperan sebagai Ling Ling Chai tukang daging biasa dari daratan yang memiliki kehidupan kedua sebagai agen rahasia. Ketika tengkorak dinosaurus dicuri (film ini keluar setelah Jurassic Park) ia bertugas melacak itu, memulai sebuah hubungan dengan ajudan perempuan Anita Yuen (sebagai Siu Kam). Dua orang pemain dengan konflik internal dan banyak adegan aksi, sebagian besar yang agak lucu. Ada Pauline Chan sebagai perempuan seksi. Anggaran rendah nya sangat jelas dalam film ini dan termasuk dalam efek khusus, tapi secara keseluruhan film ini dibuat sangat baik. Tentu, tidak dipoles seperti film anggaran mahal seperti SHAOLIN SOCCER dan KUNG FU Hustle, tapi selalu menghibur.


Saya telah menyaksikan film ini di televisi berulang kali dan selalu merasa geli dengan komedinya. Saya memiliki ambang humor yang tinggi dan harus mengakui bahwa 'From Beijing With Love' memenuhi harapan saya.

Adegan ruang di mana Siu Kam mencoba untuk menembak Ling Ling Chai sangat lucu. Dia malah mendapat tembakan terbalik oleh senjata yang ia pakai. Ling Ling Chai mendengar suara tembakan dan berbalik untuk menjelaskan kepadanya bahwa pistol itu menembak ke arah yang berlawanan. Sementara Ling Ling Chai mencoba kembali peredam pistol, Siu Kam dibelakang menunjuk pistol ke arah dirinya sendiri berharap peluru akan terbalik menembak Ling Ling lagi. Mengejutkan kami, dia ditembak lagi. Ling Ling Chai menjelaskan bahwa pistol peluru bergantian setiap tembakan artinya tembakan kedua akan keluar dari muncung pistol seperti normalnya pistol. Tampak kalah dan terluka, Siu Kam berjalan lucu ke dalam toilet dengan kedua lengannya terluka parah.


Adegan lain yang layak disebutkan adalah ketika Ling Ling Chai memasuki kamar mandi sementara Siu Kam dibungkus handuk. Ling Ling Chai dengan pipa rokok dan dua bola besi bertumpu pada telapak tangannya, terlihat keren. (Pada sebelumnya premanisme Cina, bos besar biasanya memutar dua bola besi di telapak tangan.) Siu Kam yang marah memberitahu dia untuk menutup pintu kamar mandi. Ling Ling Chai menutup pintu tapi dia masih di dalam kamar mandi. Siu Kam berteriak padanya untuk keluar dan menutup pintu.


Menjelang akhir film, Ling Ling Chai adalah dalam sebuah pesta dan mencoba untuk mengambil segelas anggur dari piring pelayan. Namun seseorang mengambilnya sebelum ia memiliki kesempatan mengambilnya. Kemudian Ling Ling Chai dan pelayan melihat piring, menunggu keajaiban terjadi. Ini sebenarnya adalah sebuah parodi dari Guinness bir komersial yang terkenal didukung oleh George Lam.


Cerita film humor ini berjalan sampai terungkap bahwa mereka kepolisian tidak sebenarnya mau memperkerjakan Ling Ling Chai, tetapi malah ingin membunuhnya melalui ajudan Siu Kam, dan pencuri tengkorak dinosaurus juga adalah sebenarnya pihak kepolisian itu sendiri. Siu Kam dalam misinya membunuh Ling Ling malah jatuh cinta kepadanya. Ini bertentangan dengan misinya dan menyebabkan kemarahan Komandannya. Pada akhirnya Golden Gun yang terkenal begitu kuat dikalahkan oleh Ling Ling hanya dengan pisau daging yang terus dibawanya kemana ia pergi. Alur film ini sedikit dan pendek tetapi humor lucu seperti kebanyakan film Chow akan terus membuat anda tertawa.

Tidak ketinggalan ada adegan kocak dimana wanita misterius turut membantu dengan payudara yang bisa keluar gas ribuan derajat celcius tapi apa daya gasnya habis digunakan untuk berbaque semalam dan diapun panik


Pastikan untuk menambahkan film ini kedaftar koleksi film Stephen Chow Anda. Jika tidak, Anda akan melewatkan salah satu film terbaiknya.

Dibuat pada tahun 1994, film ini masih klasik. Dengan beberapa adegan lucu terkenal dan adegan lucu dari 'puntung rokok memadamkan pada tangan' yang diulang di Shaolin Soccer(2001).

Berikut trailer film From Beijing With Love


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages