Massa Mulai Penuhi Senayan Untuk Menghadiri #KonserGue2 - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Massa Mulai Penuhi Senayan Untuk Menghadiri #KonserGue2

Share This

Massa Mulai Penuhi Senayan Untuk Menghadiri #KonserGue2

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat menggelar konser bertajuk 'Gue 2' di kawasan Senayan, Sabtu (4/2). Acara yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah dihadiri para pendukung.

Massa yang sudah mulai memadati kawasan diadakan konser sempat berhamburan mencari tempat berteduh karena hujan. Padahal saat itu Ello tengah bernyanyi di atas panggung.

Namun tidak sampai lima menit, langit kembali cerah. Awan hitam yang awalnya berada di atas kawasan konser menghilang berpindah ke sekitaran lokasi kampanye akbar ini.

Ribuan masa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mulai berkumpul di Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat untuk menghadiri kampanye akbar yang bertajuk "Konser Gue 2".

Artis-artis papan atas ibukota sejak pukul 13:00 menghibur pendukung. Penyanyi yang sudah nampak naik panggung diantaranya Slank, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi. Acara dipandu dua MC Yossi Project Pop dan komika Ernest Prakasa.

Musisi-musisi tersebut secara sukarela, menyumbang suara dalam konser tersebut. Hampir seluruh massa mengenakan kemeja kotak-kotak dengan dominasi warna biru dan merah.

Massa terlihat datang berkelompok, dan tengah menghabiskan makan siang berupa nasi kotak. Sebuah arak-arakan dengan menggunakan mobil pick up, juga memeriahkan suasana di lokasi.

Di atas mobil pick up tersebut, seorang pria tampak memegang mikrofon dan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama.

Arakan tersebut juga diikuti serangkaian bus Metromini, yang memuat massa berkemeja kotak-kotak.

Sejak pukul 14.30, hingga pukul 15.00 masa yang datang terus bertambah. Adapun larangan untuk menghadiri kampanye akbar ini yaitu dilarang membawa anak di bawah umur 18 tahun dan disarankan untuk menggunakan kendaraan umum demi mengantisipasi kemacetan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages