Kencan Ideal Menurut Zodiak, Kamu Yang Mana Nih? - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Kencan Ideal Menurut Zodiak, Kamu Yang Mana Nih?

Share This

Kencan Ideal Menurut Zodiak, Kamu Yang Mana Nih?


Kamu bisa merencanakan kencan seru apa yang paling pas untuk kamu dan pacar atau gebetan.

Tak bisa dipungkiri bahwa zodiak memang sedikit banyak mempengaruhi sifat seseorang. Banyak sekali kajian astrologi terkait dengan zodiak dan hubungannya dengan kehidupan sehari-hari. Kali ini kami akan coba menghadirkan sederet fakta menarik soal kencan ideal sesuai zodiak, kamu yang mana nih Ladies?

1. Aquarius, si artsy.

Kamu si pemilik jiwa yang unik dan suka sama hal-hal yang menarik. Biasanya kamu bakalan menikmati tempat unik atau cara-cara yang unik, seperti mengunjungi museum, kafe bertema, atau menikmati nonton film klasik sambil menikmati BFF Rooty Barrel yang sudah kamu pesan di 14061.

2. Pisces si sensitif.

Intuisi si ikan Pisces memang lebih peka dan sensitif dibandingkan zodiak lainnya. Mereka lebih menyukai tempat-tempat yang tenang. Tapi Pisces juga menyukai komedi-komedi ringan yang bisa membuatnya tertawa ataupun terpukau. Coba pergi menonton stand up comedy, nonton pertunjukan sulap, jalan-jalan ke carnival.

3. Aries si kompetitif.

Aries memiliki karakter yang spontan, kompetitif, dan enerjik. Kalau pengin nge-date sama cowok Aries cobalah kencan yang punya kegiatan yang berbau kompetisi atau kegiatan yang bisa dilakukan bersama. Seperti main bowling, bilyard, untuk lebih romantis kalian bisa ke tempat yang bisa untuk berdansa bersama.

4. Taurus si penikmat suasana.

Taurus adalah zodiak yang paling sensual dibandingkan zodiak lainnya. Mereka sangat menikmati makanan dan atmosfer sekitar. Kalau kamu pengin nge-date sama cowok Taurus, pastikan kamu pilih restoran yang tidak hanya menawarkan makanan  tapi juga suasana yang menyenangkan. Seperti candle light dinner di puncak atau makan malam di tepi pantai.

5. Gemini, si banyak akal.

Gemini dikenal sebagai sosok yang romantis sekaligus aktif. Hal ini membuatmu lebih suka dengan hal-hal yang nggak biasa dalam berkencan. Mengunjungi konser musik, karnival atau pesta sangat cocok buatmu.

6. Cancer, si 'anak rumahan'.

Kamu yang cancer pasti sering ngerasa nggak nyaman dengan keramaian. Kamu lebih suka tempat-tempat yang jauh dari kerumunan. Menurutmu menghabiskan waktu berdua lebih penting, seperti di pantai yang masih sepi, kafe yang nggak terlalu ramai, atau rumahmu sendiri.

7. Leo yang penuh semangat.

Tipe Leo sangat suka bersosialisasi dan penuh semangat. Kamu bisa menjajal ngedate dengan karaoke, nonton film, atau mengajak pacarmu makan di restoran atau mall favoritmu. Kalau kamu ke mall, kamu bisa mampir ke A&W, bawa Valentine Mini Coupon dan menikmati quality time bersama pasangan kamu.

8. Virgo, si simple.

Kamu punya pribadi yang simple dan to the point. Kamu nggak pernah mempermasalahkan tempat untuk ngedate. Tempat apa pun oke yang penting ada dia di sampingmu.

Mungkin hanya duduk berdua ngobrol-ngobrol sambil menikmati Mountain Sundae dari A&W, yang pastinya lebih hemat dengan diskon 50% untuk pembelian kedua, cukup dengan membawa Valentine Mini Coupon kamu. Simple things can be the sweetest things to do!

9. Libra si pusat perhatian.

Libra adalah zodiac yang paling suka bersosialisasi. Mereka menikmati percakapan dengan orang baru, membuat teman baru, dan senang memamerkan pasangan mereka. Ajak dia ke pembukaan pameran seni, lauching buku, dan tempat sosial lainnya yang bisa memperlihatkan kalau kalian adalah pasangan.

Tips: Jangan takut untuk memerlihatkan kedekatan kita dengan si Libra di depan publik karena Libra suka kalau orang-orang tahu siapa dia dan siapa pasangannya.

10. Scorpio, si misterius.

Scorpio bisa dibilang adalah pribadi yang paling susah ditebak. Kamu selalu tenang tapi juga bisa sangat bersemangat sehingga kamu sangat haus dengan hubungan yang menantang. Kamu bisa ngedate sambil menonton film horror atau ngedate di amusement park sambil naik roller coaster.

11. Sagitarius, si independent.

Kamu cenderung memiliki pandangan terbuka dan tidak suka diatur. Kamu bisa ngedate dengan nonton festival film asing atau mencoba bermain permainan yang bisa mengadu strategi atau kecerdasan dengan si pacar, seperti bermain UNO, monopoli atau bermain kartu.

12. Capricorn si mewah.

Capricon senang diperlakukan istimewa dan berada di tempat yang fancy atau terlihat mahal. Dan dia pun senang mendapatkan informasi baru yang bisa dijadikan bahan perbincangan dirumah. Coba ajak ke restoran baru yang direkomendasikan atau lagi jadi omongan orang.

Gimana nih Sobat? Mantab kan, ide ngedatenya? Apa pun jenis kencan yang kamu pilih, pastiin kamu udah menyepakatinya dengan pacar, ya.

Buatlah semenyenangkan mungkin seolah-olah itu adalah kencan pertama, biar makin istimewa.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages