Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D’ Academy 4! - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D’ Academy 4!

Share This

Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D’ Academy 4!


Pada malam kemarin tepatnya hari Selasa (14/5), terjadi perseteruan panas antara Dewi Persik dengan pedangdut Nassar. Perseteruan itu terjadi di atas panggung D’ Academy 4 ketika mengomentari salah satu kontestan asal Maumere, yakni Arina.

Semakin lama adu argumen pun semakin memanas, adu argumen tak dapat dikendalikan terlebih ketika nada suara Dewi Persik dan Nassar sama-sama semakin tinggi. Tak lama kemudian pihak Indosiar mengganti segmennya dengan telekuis, namun mereka belum mematikan audio.

Hal ini membuat kata-kata kasar dari mulut Dewi Persik dapat didengar oleh pemirsa di rumah meski tak dapat melihat gambarnya secara langsung. Terdengar pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengucapkan kalimat ‘Dasar benc*ng, lo. Anj*ng,’



Beberapa jam setelah acara, Dewi Perssik memposting tulisan cukup panjang di Instagram tentang kejadian di panggung D'Academy 4. Di situ, Dewi Perssik menjelaskan apa yang baru saja terjadi, menurut versinya. Depe --sapaan akrabnya-- mengaku kesal karena merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Nassar.


"Saya manusia biasa, sy bukan robot dan saya juga punya perasaan, mrk yang kENAL saya, mereka tau sy org yg sgt menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu utk sy hargai...tp apabila harga diri saya diinjak2 apalg dilecehkan, sy jg ga pandang bulu utk berontak, terlepas dr masalah live Da4 hari ini, saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yg menurut saya itu pelecehan, anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun,buat mrk yg ga tau mslhnya mungkin blg ini sensasi...tp buat sy dan prinsip saya..."

"...Sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dpt buat artis itu BERTAHAN dan diperhitungkn, skill dan tingkahlaku yg buat seorg artis itu bertahan...bcr tingkah laku, sy punya sebab knp seperti ini, km mmg pernah sekolah dan bljr ttg vocal, tp bukan brarti belagu nyolot dn show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar88 ??? Bukan masalah ucapan saja loch... bnyk hal yg kalian ga tau maksud dari pelecehan itu, dan pelecehan itu berkaitan dg fisik..."

"...Dan malam ini adalah puncak kesabaran sy ! Ucapan sy mmg sgt tdk pantas,kata2 anjing dan bencong keluar setelah ada jeda ke IKLAN, tapi sy yg tersulut amarah, krn sdh sy pendam amarah dan di sabar2in, ditambah makin ngelunjak tiap harinya tu org ya dan sebagai wanita walau berstatus JANDA, sy tdk akan mengusik siapapun apalgi berlaku tidak sopan atau NAKAL terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick dipanggung. Kalau ada wanita yg sabar dan diam dilecehkan berkali2 saya SALUT !! Dan buat saya wanita itu mungkin malaikat bukan manusia. Satu lagi... kalau ada yg bilang bnyk bgt masalah hidup sy, yup bynk bgt yg cari masalah dihidup sy yg tenang...."

"...Sy bkn tipe org yg suka cari masalah, kcli sy dipancing dikail sekeras2nya, dan inilah btsnya.....nonton dulu reviewnya (tygn ulang) biar jelas, di @dangdut_academy4 baru silahkan comment terbuka tnp di non aktivkan...saya tdk akan takut dg apapun slama sy benar, bgtupun utk minta maaf apabila sy salah. Permohonan maaf sy utk publik atas bahasa sy, bukan utk @kingnassar88 TERIMAKASIH."

Sanksi bagi program televisi Dangdut Academy 4 alias D'Academy 4 telah diumumkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Dikutip dari situs resmi KPI, sanksi tersebut berupa penghentian tayangan selama dua hari, yakni pada 27 dan 28 Februari 2017.

Terkait hal itu, selaku pihak yang juga turut terlibat, pedangdut Dewi Perssik memberikan komentarnya.

Menurut pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut, hal itu pantas menjadi introspeksi dan pembelajaran bagi semua pihak yang terlibat.

"Ya, aku nggak bisa ngomong apa-apa, dong, karena memang itu kan tanggung jawab mereka (KPI untuk memberi sanksi). Ya, ini introspeksi buat kita semua," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).

"Nggak apa-apa. Buat aku, intinya yang terjadi ini adalah pembelajaran buat semuanya, bukan hanya buat aku. Egois sekali kalau buat aku saja karena hal itu tidak mungkin terjadi jika tidak ada provokator. Jadi, buat aku, ya, tidak ada salahnya untuk meminta maaf kepada siapa pun. Kan ucapan itu bukan unsur kesengajaan karena memang kan bukan lagi live, tapi audio ternyata masih menyala," tuturnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages