Rekan Tidak Akan Suka Padamu Jika karirmu Melesat - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Rekan Tidak Akan Suka Padamu Jika karirmu Melesat

Share This

Rekan Tidak Akan Suka Padamu Jika karirmu Melesat


Orang pada umumnya sangat menginginkan dia disukai banyak orang, sehingga ia pun berusaha bersikap baik dihadapan orang banyak dan melakukan yang terbaik agar semakin banyak yang menyukainya. Namun ada saat nya kamu harus ikhlas akan ada yang tidak suka dengan mu, baik secara langsung ataupun secara di belakang / ditutup-tutupi.
Hal ini karena:

1. Kamu harus bisa memegang prinsipmu sendiri, jangan terlalu mengikuti semua yang mereka harapkan dan pekerjaanmu tidak terselesaikan. Harus berani berkata tidak.

2. Bagaimanapun kamu tetap harus memegang kuat arti dari kejujuran, walaupun pahit dan sakit. Mungkin akan ada yang tidak suka pada sifatmu yang memegang teguh kejujuran, tetapi itu lebih baik karena kamu tidak perlu terbeban menutupi sesuatu. Ini jalan hidupmu, sukses juga milikmu bukan milik mereka.

3. Karena mereka tidak akan bisa mengahalangimu untuk mengejar impian mu

4. Kamu adalah pribadi yang mengambil keputusan dan menerima semua konsekuensi nya. Kamu pribadi yang kuat dan tidak takut dengan keputusan kontroversional dan kamu bisa membuktikan pilihanmu yang tepat.

5. Kamu orang yang fokus pada tujuan utama, dan tahu apa yang harus kamu lakukan untuk mewujudkan impianmu.

6. Kamu percaya bahwa tidak masalah orang tidak suka kamu karena suatu alasan. Kamu yakin orang akan menyukaimu karena itulah dirimu.

Nah itulah alasanya mengapa kamu harus melupakan jaim demi orang menyukaimu. Sekarang kamu tau bahwa kamu lebih baik fokus pada pekerjaan mu untuk mencapai impianmu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages