6 Ciri Kamu Pantas Dapat Pekerjaan Impian - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

6 Ciri Kamu Pantas Dapat Pekerjaan Impian

Share This

6 Ciri Kamu Pantas Dapat Pekerjaan Impian


Setiap orang pasti memiliki pekerjaan impian yang dicita-citakan, baik itu yang sudah tercapai ataupun belum tercapai. Tetapi jika kamu hanya mengangankan tanpa berusaha maka kamu tidak akan mendapatkan pekerjaan tersebut sampai kapan pun. Makanya kamu harus memiliki ciri dibawah ini:

1. Kamu punya mimpi dan keinginan yang kuat untuk mewujudkan mimpi kamu. Sehingga kamu selalu punya semangat untuk terus berusaha walaupun terus gagal , kamu pun tidak akan pernah bosan dengan kegagalan yang kamu lalaui.

2. Kamu berintegritas yang tinggi, sehingga semua orang akan percaya padamu tanpa keraguan. Karena kamu tipe orang yang mampu memegang dan menjalankan amanah tanpa kecewakan orang lain.

3. Kamu memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi. Inilah yang akan membuat kamu berpengalaman karena kamu selalu haus untuk mencoba hal-hal baru. Hal itu bisa yang berhubungan dengan pekerjaan atau yang berhubungan dengan pengembangan diri.

4. Kamu berkompetensi tinggi dan berprinsip. Kamu tidak mau kalah debat dengan orang lain, itu pertanda kamu memiliki kemampuan yang lebih tinggi dibanding orang lain.

5. Banyak orang yang menyukai kamu karena kamu ramah, jujur dan suka bergaul dengan siapapun. Sehingga jaringan kamu luas dan tentu akan mempengaruhi peluang kamu di masyarakat.

6. Kamu hobi membaca dan mencari wawasan yang luas. Kamu haus akan informasi seputar perkembangan dunia dan berbagai informasi lainnya.

Itu lah ke enam alasan untuk kamu yang menginginkan pekerjaan yang sangat kamu inginkan. Kamu harus berusaha juga, karena semangat saja tidak cukup. Semangat ya sob!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages