Posisi Seks yang Bahaya Dilakukan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Posisi Seks yang Bahaya Dilakukan

Share This

Posisi Seks yang Bahaya Dilakukan


Banyak kalangan pasangan pria dan wanita yang mencari sensasi baru dalam hubungan seks dengan mempelajari dan melakukan berbagai variasi posisi seks. Hal-hal baru diyakini oleh beberapa pasangan akan menciptakan sensasi dan ketegangan yang menyenangkan, dan membuat urusan ranjang selalu hot.

Tapi ternyata tidak semua posisi seks bisa dilakukan apalagi bagi mereka yang belum berpengalaman. Jika salah melakukan posisi seks bagi yang belum terbiasa, bisa menyebabkan cedera seks seperti penis patah atau fraktur dan cedera serius pada tubuh.

Posisi Seks The Triple Lindy


Posisi ini mengharuskan pria memiliki kekuatan besar sementara wanita juga harus memiliki otot perut yang kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis saat melakukan seks penetratif


Posisi The London Bridge

Pria melakukan kayang kemudian wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki berjinjit sambil jaga keseimbangan. posisi ini bisa dilakukan apabila berat badan wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pria tidak memiliki gangguan/masalah area punggung

Jika tangan pria terpeleset karena tekanan penetrasi yang berlebihan, pihak wanita dapat jatuh menimpa tubuh pria dan berakibat cedera punggung, panggul dan sumsum tulang belakang

Posisi The Pair of Tongs

Wanita bertumpu di lantai sementara seluruh tubuhnya melayang di udara. Pria berdiri sambil melakukan penetrasi dengan memasukkan salahsatu kaki wanita di antara selangkangan dan tangan kanan menahan beban kaki kanan wanita.
Tangan kiri pria yang menahan berat wanita dapat menyulitkan proses penetrasi yang lama. jika gerakan tubuh tidak stabil penis bisa tertarik ke arah yang salah dan berakibat cedera.


Posisi Seks The Incline Leg


Posisi ini adalah variasi dari posisi seks woman on top, jangan melakukan posisi ini sebab kemungkinan kecelakaannya sangat besar. Prinsipnya penis hanya bisa menekuk ke depan dan tidak bisa menekuk ke arah belakang.
Posisi ini menyenangkan pihak wanita tetapi menyebabkan sakit pada pihak pria. Posisi ini mengharuskan penis tertekuk ke belakang dan tentu akan menimbulkan rasa sakit saat ereksi.

Posisi The Body Builder

Posisi ini cukup umum dilakukan pria dan wanita saat melakukan hubungan seks. Biasanya posisi ini dilakukan sambil bersandar di tembok untukmengurangi beban berat. Seluruh tubuh wanita terangkat di udara dan ditahan serta berada di antara tubuh pria dan dinding. tangan wanita merangkul pria dan tanga pria menahan beban wanita sambil penetrasi.
Keringat wanita di punggung bisa menyebabkan dinding menjadi licin jika terjadi kesalahan wanita mudah terjatuh dan mengalami cedera tulang dan kepala yang serius.

Dalam kitab Kamasutra India kuno banyak sekali posisi yang bisa dijadikan referensi, tapi meski demikian dalam kitab Kamasutra ada beberapa posisi seks yang berbahaya. Ingat, melakukan seks adalah untuk mencapai kesenangan, oleh sebab itu sebaiknya hindari posisi seks yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages