Nostalgia Film Casper Hantu Cilik Baik Hati - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Nostalgia Film Casper Hantu Cilik Baik Hati

Share This

Nostalgia Film Casper Hantu Cilik Baik Hati


Mungkin kamu sendiri juga merupakan seorang penakut yang memilih untuk menutupi diri dengan selimut saat tidur agar tidak melihat hal-hal yang tak diinginkan.

Tidak semua yang kita lihat seperti apa yang kita pikirkan. Mungkin ini berlaku juga bagi hantu. Apa, hantu? Pasti menyeramkan dan membuat kita lari terbirit-birit. Namun bagaimana kalau sosok hantu itu adalah Casper?

Pertama kali ditayangkan di Amerika pada 26 Mei 1995, sosok hantu lucu ini sudah menambat hati masyarakat 90-an. Karena seram, jahat, dan usil adalah image hantu pada umumnya yang melekat pada benak manusia. Hal-hal menakutkan itu tidak ada pada Casper. Karena Casper adalah hantu yang berbaik hati, dan juga lucu.


Hantu imut berkepala plontos seperti mentalis terkenal di Indonesia ini, mempunyai kepribadian yang baik, ramah, dan bisa dibilang tampan dibanding hantu yang lainnya. Dia tinggal bersama tiga saudaranya di sebuah rumah tua. Ketiga saudaranya ini memiliki sifat yang jahat dan suka mengganggu dan menakut-nakuti setiap orang yang berkunjung ke rumah tua itu. Tapi Casper mempunyai sifat yang berkebalikan dari saudaranya itu. Casper suka berteman dengan orang-orang tersebut dan selalu ingin membantu manusia yang terkena musibah. Akan tetapi hampir semua orang yang ia ingin tolong malah lari terbirit-birit saat melihatnya.





Pada film yang dirilis pada tahun 1995, Casper pernah berubah menjadi manusia dalam waktu yang sangat terbatas. Hal tersebut dikarenakan ia sudah melakukan hal baik dengan menolong ayah dari sang tokoh utama, Kat. Dalam sebuah scene, Casper pun terlihat berdansa dengan Kat. Namun setelah waktunya habis, ia kembali berubah menjadi hantu dan bercanda dengan menakuti para tamu dengan kejahilannya di pesta Halloween.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages