Seruan baru untuk membantu 150,000 "pidanawan hipotek" terperangkap dalam penawaran mahal - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Seruan baru untuk membantu 150,000 "pidanawan hipotek" terperangkap dalam penawaran mahal

Share This

Panggilan baru untuk membantu 150,000 "pidanawan hipotek" terperangkap dalam penawaran mahal yang tidak dapat mereka bayar - aturan untuk melindunginya

Sebuah peraturan telah dinyatakan bahwa siapa yang tidak dapat mengganti ke produk yang lebih murah harus ditawari lebih dukungan oleh pemberi pinjaman mereka

penggadaian hipotek rumah

Rencana untuk membuatnya lebih mudah untuk peminjam hipotek untuk melihat-lihat setelah ditawarkan oleh sebuah regulator setelah itu ditemukan hampir sepertiganya gagal untuk menemukan penawaran termurah untuk mereka.

Otoritas Transaksi Keuangan (FCA) mengatakan lebih dari 150,000 pemilik rumah bisa menghemat £550 per tahun dengan penawaran yang lebih murah.

Juga menyelidiki cara untuk membantu "pidanawan hipotek" - sudah berlangsung lama konsumen yang terjebak dalam penawaran mereka yang ada - untuk menukar.

Menerbitkan laporan sementara itu kepada pasar hipotek, FCA mengatakan telah ditemukan bahwa persaingan berjalan baik untuk banyak orang.

Tapi itu juga cara yang dikenali dimana pasar bisa bekerja lebih bagus.

Utang hipotek menyumbang lebih dari 80% jumlah kewajiban rumah tangga United Kingdom, jadi memilih sebuah penawaran adalah salah satu keputusan keuangan yang paling konsumen harus ikuti - tapi itu bisa jadi sesuatu yang sulit untuk mendapatkan yang benar - dikatakan FCA.

FCA mengatakan ingin melihat:

  • Konsumen bisa menemukan hipotek yang tepat dengan lebih mudah;
  • Sebuah alat jangkauan luas memberikan orang-orang pilihan tentang bantuan (termasuk saran) yang mereka terima;
  • Konsumen memilih sebuah perantara untuk bisa melakukan itu pada basis informasi;
  • Orang-orang menjadi bisa mengganti lebih bebas ke penawaran baru "tanpa halangan yang tidak semestinya"

Konsumen membayar lebih £550 setahun


Regulator mengatakan bahwa saat ada "sedikit bukti" yang pengaturan sekarang antara perusahaan membawa pada pengeluaran konsumen miskin, tidak ada cara mudah untuk orang menjadi percaya diri pada tahap awal produk hipotek yang memenuhi syarat untuk mereka.

Ini adalah sebuah "hambatan signifikan untuk melihat-lihat" - dan sekitar 30% dari konsumen gagal mendapatkan hipotek termurah untuk mereka, dikatakannya.

Pada rata-rata, konsumen ini membayar sekitar £550 pertahun melebihi periode perkenalan dari hipotek mereka dibandingan dengan produk yang lebih murah.

Satu pendekatan bisa melibatkan pemberi pinjaman membuat kelayakan yang dibutuhkan dan kriteria kualifikasi lain tersedia untuk partisipan pasar lain dengan konsisten pada sebuah tahap awal, FCA menyarankan.

Ini bisa membantu pedagang perantara dan juga membuat kesempatan lain untuk alat online baru, dikatakan olehnya.

Cara lain untuk membandingkan agen hipotek


FCA juga menyarankan membuatnya lebih mudah untuk orang-orang untuk membandingkan agen hipotek.

Regulator itu mengatakan itu cenderung bekerja dengan sektor agen untuk menghasilkan cara untuk membandingkan agen-agen.

Laporan mengatakan: "Kita menemukan bahwa rata-tata pilihan konsumen dari perantara membuat sebuah perbedaan pada biaya akhir pada hipotek mereka.

"Khususnya, kita telah meneliti kaitan antara hipotek yang lebih mahal dan perantara yang biasanya menempatkan bisnis dengan pemberi pinjaman lebih sedikit.

"Tapi ada sedikit alat untuk membantu konsumen memilih sebuah perantara."

Christoper Woolard, Direktur Eksekutif strategi dan kompetisi di FCA, mengatakan: "Pasar hipotek adalah salah satu dari pasar keuangan terbesar di UK dan ada perubahan signifikan pada pasar sejak krisis keuangan untuk memastikan bahwa kita tidak kembali pada praktik buruk di masa lalu.

"Untuk banyak pasar bekerja dengan baik dengan perjanjian konsumen yang tinggi.

"Namun, kita percaya bahwa sesuatu bisa bekerja lebih baik dengan alat yang lebih inovatif untuk membantu konsumen."

"Ada beberapa peminjam yang sudah lama yang terus up-to-date dengan pembayaran hipotek mereka tapi tidak dapat memiliki perjanjian hipotek baru, kita ingin meneliti cara yang kita, industri, dapat membantu mereka."

FCA juga menguraikan bagaimana "pidanawan hipotek" bisa terbantu lebih baik, banyak yang mendapati penawaran khusus-bunga sebelum krisis keuangan.

Praktik peminjaman yang lebih ketat mengikuti krisis membuatnya sulit untuk konsumen ini untuk mendapatkan sebuah hipotek yang lebih murah.

Regulator itu menyarankan mungkin ada sebuah perjanjian di seluruh industri untuk pemberi pinjaman untuk menyetujui pengajuan untuk penawaran hipotek baru dari konsumen yang sudah ada yang hipotek yang paling sering diambil sebelum krisis keuangan dan yang up-to-date dengan pembayaran mereka.

FCA akan berunding tentang temuan dan usulan perbaikan, dengan sebuah laporan akhir sekitar akhir tahun.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages