Merek asuransi Alpha bangkrut - meninggalkan ribuan pengemudi tanpa perlindungan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Merek asuransi Alpha bangkrut - meninggalkan ribuan pengemudi tanpa perlindungan

Share This

Perusahaan itu memimpin merek-merek Inggris seperti Cover My Cab dan Protector - dan sekarang siapapun yang punya polis dengannya tidak diasuransikan

asuransi alpha bangkrut

Ribuan pengemudi dikabarkan dengan sms bahwa mereka tidak memiliki asuransi setelah perusahaan yang melindunginya bangkrut.

Alpha - yang memimpin merek-merek inggris Cover My Cab dan Protector - dinyatakan pailit di Denmark, berarti perlindungan orang-orang berakhir pada 8 Mei.

Perusahaan mengasuransikan 700 pengemudi taksi dan 10,000 kendaraan sewa pribadi di London saja, Asosiasi Pengemudi Taksi Berlisensi (LTDA) mengatakan.

Sekretaris Umum LTDA, Steve McNamara mengatakan: "Kita sudah memperingatkan kepada semua member kami tentang perubahan ini, untuk menyakinkan bahwa tidak ada yang dengan tidak tidak sengaja berkendara tanpa asuransi.

"Kita akan membantu member kita yang mungkin terkena."

Perusahaan orang Denmark itu juga memiliki polis armada motor di Inggris melalui agen umum yang berbasis di Cardiff, Lima.

Orang-orang memiliki sampai 8 November untuk mengajukan klaim - dengan Dana Jaminan Denmark mengatakan ia mungkin melindungi pembayaran untuk kecelakaan sebelum perusahaan itu dinyatakan pailit atau sampai 4 minggu setelahnya (5 Juni).

Alpha mengatakan semua pemegang polis akan dihubungi oleh orang-orang yang mencari kebangkrutan untuk menawarkan panduan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages