Satu Kamar yang Harus Kamu Minta Dalam Sebuah Hotel - dan Tidak Lebih Mahal - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Satu Kamar yang Harus Kamu Minta Dalam Sebuah Hotel - dan Tidak Lebih Mahal

Share This

Satu Kamar yang Harus Kamu Minta Dalam Sebuah Hotel - dan Tidak Lebih Mahal

hotel

Mengajukan kamar ini dalam sebuah hotel adalah permintaan yang masuk akal, dan akan liburanmu akan bertambah baik.

Gampang sekali untuk over-budget dengan liburan. Bahkan jika paket yang disetujui tidak ada biaya tersembunyi dan pengeluaran ektra.

Skyscanner mengungkapkan sedikit trik penjualan yang akan membantu kamu memaksimalkan perjalanan kamu - paling tidak untuk yang berkisar di sekeliling hotel.

Mendapatkan harga terbaik untuk penerbangan dan menyortir semuanya itu terserah anda. Tapi dengan akomodasi, ini ada beberapa tips praktis.

Tahukah kamu, sebagai contoh, kamar sudut adalah yang terbaik? Itu biasanya paling bagus dan paling lebar - dan jarang lebih mahal dari standar yang sama dari kamar pada lantai yang sama.

"Hampir selalu lebih lebar, dengan pemandangan yang lebih baik, dan biasanya kamar mandi yang lebih besar pula," Skyscanner mengungkapkan.

"Terbaik dari semuanya, biasanya tidak dianggap sebagai upgrade, jadi kamu bisa mendapatkan kamar yang lebih baik tanpa tambahan biaya".

Ada lagi, menurut aplikasi perjalanan.

Skyscanner menyarankan untuk mengetahui penjaga pintu.

"Beberapa penjaga pintu yang cerdik memastikan mereka memiliki tiket pertunjukan yang tersedia untuk tamu-tamunya, dan itu tentu perlu ditanyakan, terutama jika mau mendapatkan tiket ke Hamilton dalam 865 tahun kedepan," tulis di aplikasi.

"Sama juga berlaku untuk restoran terkenal, atau penata rambut mewah, atau bahkan mendapatkan pengasuh terakhir."

Perusahaannya juga mengingatkan pelancong bahwa bahkan jika check out sebelum waktunya, kamu dapat tetap menggunakan fasilitas hotel sampai kamu harus meninggalkannya.

Apalagi, mereka di sana untuk menawarkan bantuan - sebuah hotel yang bagus akan memastikan penginapanmu istimewa, dan bahwa kamu akan kembali dan menceritakannya pada teman dan keluarga.

Sering kali, staff akan mengatur upgrade, atau menata bunga dan coklat untuk seperti halnya ulang tahun. Dan itu inti lain - jika kamu merayakan sesuatu, katakan padanya.

"Mintalah dan kamu akan menerima," dikatakan Skyscanner. "Hanya saja jangan katakan itu ulangtahun-mu jika memang bukan, karena banyak hotel perlu paspor kamu untuk check-in dan itu bisa janggal".

Kesetiaan juga paten. Kamu tidak mau banyak email membosankan, tapi kadang skema diperlukan untuk mendaftar. Tamu yang datang kembali darimana pun (jika tempatnya bagus) akan diingat.

Oh, dan perlengkapan mandi dan sendal - ambil saja! sudah disangka. Namun ada antrian, jangan bermuka tebal.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages