Rahasia Pramugari: Seperti Apa Kehidupan di atas Udara - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Rahasia Pramugari: Seperti Apa Kehidupan di atas Udara

Share This

Rahasia Pramugari: Seperti Apa Kehidupan di atas Udara

Rahasia Pramugari
Pramugari itu, yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan apa yang terjadi saat penumpang mengganggunya dan bagaimana "kehilangan" bagasi mungkin bukan kesalahan yang tidak sengaja setelahnya.

Diungkapkan pramugari tersebut bahwa kehidupan dari seorang pramugari tidak selalu semewah yang dipikirkan orang.

Pegawai dari penerbangan ternama di United Kingdom berbicara untuk mengungkapkan seperti apa sebenarnya bekerja di kantor 33,000 kaki di atas langit.

Pramugari itu, yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan apa yang terjadi saat penumpang mengganggunya dan bagaimana "kehilangan" bagasi mungkin bukan kesalahan yang tidak sengaja setelahnya.

Namun, diantara pengakuannya, mereka membagikan rincian tentang upgrade - dan, lebih pentingnya. bagaimana meyakinkan kamu untuk tidak melakukannya.

Sedangkan beberapa cerita mereka lucu, yang lainnya akan membuatmu menyadari betapa kerasnya seorang pramugari dan betapa menuntutnya penumpang pada hari liburan, Liverpool Echo melaporkan.

Dibawah ini adalah kumpulan pengakuan yang diberikan kru kabin pada kami.

Apakah kamu benar-benar kehilangan bagasi secara kebetulan? atau...


Seorang mantan pegawai mengungkapkannya bagaimana, diikuti argumen dengan seorang penumpang yang membantah biaya penambahan sebuah tas ke dalam pesawat, pegawai memastikan tasnya tidak akan dibalikkan kepadanya setelah penerbangan.

Pegawai berkata: Dia mencoba keluar dari pembayaran untuk biaya tahan tas karena dia adalah pengacara yang bepergian untuk kasus pengadilan yang penting, tas itu tidak bisa hilang atau saya akan memilikinya."

"Dia mencari manajer, dan manajer menegaskan kembali seperti yang saya sarankan, akhirnya dia menelan kesombongannya dan membayar untuk tasnya agar ditempatkan dalam kabin.

"Begitu dia membalikkan punggungnya, saya merobek label di tas yang berarti bahwa akan dikirim untuk 'lost and found' - dan tidak  dikirim ke tujuan bersama dengan penumpang."

Pernah naik penerbangan yang salah? Itu mungkin bukan kesalahanmu


Dalam pengakuan lain yang mengejutkan, seorang mantan pekerja mengungkapkan empat penumpang memiliki booking yang membingungkan di bandara yang berarti staff menyiapkannya pada penerbangan yang salah.

Itu mengakibatkan mereka mengalami perjalanan menuju tujuan terpisah lebih dari 900 mil.

Pegawai itu mengatakan: "Kami menempatkan dua penumpang Rome Ciampino ke dalam Reus, dua pengumpang Reus ke dalam Rome Ciampino.. kedua pesawat sudah take off saat ada yang tahu."

Etika nampan makanan


Seorang kru kabin mengungkapkan apa yang sungguh menjengkelkan pramugari saat datang ke nampan makanan.

Dia mengatakan: "Tolong jangan menumpuknya, atau ambil semuanya dari baki untuk semua orang di barisanmu dan menumpuk semuanya ke satu baki."

"Mereka harus masuk dalam satu troli dengan jalur yang sama mereka keluar atau itu tidak akan cocok - itu sungguh menjengkelkan."

"Ini juga bukan waktunya untuk memberikan kami semua sampah yang sudah kamu kumpulkan sejak lama."

"Yang kita mau adalah nampanmu dan semua yang diatas nampan itu rata, jika itu tidak keluar dari troli makanan, itu tidak bisa dikembalikan kedalam, tidak ada tempatnya, sungguh."

Ingin upgrade - jangan tanyaka pada kru kabin


Pekerja lainnya mengatakan dia selalu mendengar kalimat seperti "terlihat kosong melalui tirai hari ini".

Tapi, pekerja yang lain menambahkan: "Dan begitulah yang akan terjadi."

"Kru kabin tidak bisa mengupgrade kamu, jadi jangan meminta."

"Tanyakan pada yang dibawah dan kamu bisa dipindahkan ke tempat duduk yang bagus."

Jangan menuntut, kru kabin sudah bekerja sangat cepat


Akhirnya, salah satu dari pekerja yang kita ajak bicara dengan menekankan betapa menuntutnya si penumpang.

Dia mengatakan: "Sebelum kamu meminta tidak kurang dari 180 detik setelah penekanan bell panggilan pertama kali dimana gin dan tonic (cocktail), tolong pikir di sana ada sekitar 200-250 penumpang dan hanya kami berempat melayani."

"Sering saya berharap saya adalah seekor gurita dan memiliki delapan tangan, terkadang kita sudah di pertengahan sesuatu yang lain untuk penumpang yang lain - jadi itu mungkin memerlukan beberapa menit untuk memenuhi permintaamu."

"Saya akan mengatakan 99% penumpang senang dan baik tapi ada 1% yang melupakan etika perjalanan mereka."

Kaki telanjang ada diantara celah tempat dudukmu - bayangkan horrornya


Ini tidak perlu dikatakan, tapi dalam kasus kamu berpikir ini adalah kebiasaan yang bisa diterima, kita dapat memastikannya padamu tidak.

Seorang pramugari dipaksa untuk membangunkan penumpang setelah ia memutuskan tertidur dengan kaki telanjang beristirahat pada sandaran tangan yang didepannya.

Menambahkan poin sebelumnya, pekerja itu mengatakan: "Maksud saya, kecuali untuk seorang pria yang menempatkan kaki telanjangnya melalui celah antara tempat duduk di depannya, tepat diantara sebuah pasangan."

Peristiwa pengobatan


Siapapun yang melakukan perjalanan dengan kondisi pengobatan, bahkan jika tanggal tahun lalu, diperingati oleh pekerja kru kabin untuk melakukan perjalanan dengan pengobatan kamu.

Bicara pada Komisi Eropa Perlindungan Sipil dan Departemen Pengobatan Kemanusiaan (ECHO) pegawainya berkata: "Jika kamu memerlukan obat untuk apapun, angina/asma/alergi, maka tolong JANGAN mengepaknya kedalam koper anda.

"Itu bisa jadi sudah bertahun-tahun sejak kamu mengalami peristiwa itu tapi, jika itu terjadi dan obatmu sedang tertahan (yang terjadi lebih dari yang kamu harap), maka itu jelas sangat berbahaya untuk dirimu, dan jika kita harus mengabaikannya, itu tidak selalu ke tempat uang kita pikir 'bagus'.

"Tolong peduli pada dirimu sendiri dan, tidak peduli seberapa kecil sebuah masalah yang kamu anggap, tolong sampaikan pada kru secepatnya."

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages