Promosi Besar-besaran Ternyata Begini Sebenarnya Vivo V9 - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Promosi Besar-besaran Ternyata Begini Sebenarnya Vivo V9

Share This

Promosi Besar-besaran Ternyata Begini Sebenarnya Vivo V9

Smartphone Vivo V9 telah resmi memasuki pasar smartphone di Indonesia. Pemasok dari China berani untuk merayakan dalam skala besar, dengan banyak artis, tidak mengherankan jika harga produknya sangat terkesan tinggi.

Banyak yang percaya jika harga Vivo V9 Dibanderol Rp4 juta kurang dari Rp1.000 tidak sebanding dengan spesifikasi yang dibawakannya. Tidak perlu melihat ke dalam, hanya periksa prosesor yang dia gunakan.

Ditulis dalam pernyataan resmi Vivo V9, jika smartphone tersebut memiliki jalur dapur prosesor Snapdragon 450. Chip ini sudah digunakan oleh banyak merek ponsel cerdas lainnya, seperti Oppo A71 atau Redmi 5.

Untuk tebusannya, harga untuk Oppo A71 cuman 2 jutaan rupiah dan untuk Redmi 5 hanya kurang dari 2 juta rupiah.

Bahkan, untuk Redmi 5 Plus, dengan prosesor yang lebih bagus dari Vivo V9, yaitu Snapdragon 625 dan RAM sama seperti Vivo V9, harganya tidak melebihi Rp3 juta.

Jika Anda hanya terpesona oleh VIVO V9, yang dikatakan memiliki kecerdasan buatan untuk memperindah foto kamera depan dengan biaya Rp 4 juta, Anda dapat memiliki Oppo F5.

Smartphone ini dipenuhi dengan deteksi kecantikan buatan yang cerdas, yang juga dapat digunakan untuk membuka kunci wajah.

Hasil pemotretan Oppo 5 lebih bagus daripadanya, karena kamera utama Oppo F5 memiliki resolusi 16 megapiksel, lebih dari Vivo yang hanya 13 megapiksel.

Jika Anda ingin menunggu sebentar, produk lain dengan fitur canggih dan yang disempurnakan akan muncul lebih awal daripada Vivo V9. Selain Oppo F7, ada Asus Zenfone 5.

Keduanya memiliki prosesor yang lebih besar dari Vivo V9, dan tentu saja desain atas atau pony diadopsi seperti Apple iPhone X.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages