Minuman Ini Sanggup Menghilangkan Bau Mulut dan Bau Badanmu - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Minuman Ini Sanggup Menghilangkan Bau Mulut dan Bau Badanmu

Share This

Minuman Ini Sanggup Menghilangkan Bau Mulut dan Bau Badanmu

Bau badan, serta bau tidak sedap dari mulut, bisa membuat siapa saja yang tidak memiliki pede saat aktif harian. Di atas segalanya, jika Anda harus bertemu banyak orang, Anda mungkin lebih buruk karena dua bau itu.

Banyak yang bisa menyebabkan bau badan dan nafas jelek seperti makan. Untuk segera menutupinya, Anda bisa menggunakan parfum, serta juga menyemprot mulut, tetapi tidak akan lama.

Apalagi jika Anda tidak punya banyak uang karena beberapa parfum sehat itu mahal. Tapi untungnya, ada cara sederhana dan murah untuk menghilangkan bau mulut dan bau badan.

Caranya adalah dengan membuat minuman alami yang harus Anda minum di pagi hari, karena dapat membantu menangkal bau yang tidak menyenangkan melalui keringat dan pernapasan yang bau. Minum minuman ini dan Anda tidak perlu khawatir lagi jika orang di sekitar anda merasa mencium bau.

Bahan-bahan yang Anda harus memasak: dua apel, satu segmen jahe, lima daun kubis segar, jus lemon dan setangkai peterseli.

Cara memasak: Masukkan bahan ke dalam blender setelah dicuci. Hancurkan untuk membuat jus. Tuangkan jus yang siap jadi ke dalam gelas dan minum sebelum sarapan. Konsumsilah jus segar ini setiap hari, agar tubuh beraroma wangi dan mulut tidak berbau lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages