Bocoran (Spoiler) Untuk Film Sherlock Holmes The Abominable Bride (2016) - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Bocoran (Spoiler) Untuk Film Sherlock Holmes The Abominable Bride (2016)

Share This

Bocoran (Spoiler) Untuk Film Sherlock Holmes The Abominable Bride (2016)

Film ini membawa penonton pada abad kesembilan belas di Inggris, di mana Sherlock dan sahabatnya (Dr. John Watson) melakukan investigasi terhadap pembunuhan yang diduga dilakukan oleh roh-roh pengantin wanita Emelia Ricoletti. Roh? Ya, di film ini Emelia benar-benar melakukan bunuh diri beberapa hari yang lalu, sampai peluru di mulutnya harus menembus ke otak.

Roh Emelia menewaskan dua orang, suaminya dan Sir Eustache (suami Lady Carmichael). Sherlock percaya bahwa kasus ini menarik untuk membuktikan bahwa si pembunuh bukanlah hantu, bahwa tidak ada setan. Selain itu, Sherlock ingin tahu bagaimana musuh Sherlock, Moriarty, dapat muncul setelah bunuh diri, seperti hantu Emelia Ricoletti.

Cerita pendeknya bukanlah hantu Emelia Ricoletti, yang membunuh, tetapi teman dekat Emelia. Ketika dia dijumpai oleh Sherlock, John Watson dan Mary Watson di gereja tua. Teman-teman Emelia menyembunyikan wajah mereka dengan topeng. Itu sebabnya Sherlock menyebut mereka "tentara yang tak terlihat." Dan Sherlock terkejut ketika tentara tak terlihat membuka topengnya. Rupanya, ada wanita yang dekat dengan hidup Sherlock, seperti Molly dan Janine. MENGAPA?

Rupanya kasus Emelia Ricoletti tidak nyata, atau hanya khayalan Sherlock, ketika ia menjadi kecanduan kokain di zaman now, tepatnya Sherlock yang sedang di dalam pesawat (serangkaian episode ketiga Sherlock 3). Sherlock menggunakan obat agar masuk ke "Istana Pikiran" untuk fokus pada Sherlock, untuk berpikir dan memecahkan kasus misterius seperti biasa.

Abominable Bride hasil imajinasi Sherlock Holmes ini menjelaskan bahwa James Moriarty benar-benar meninggal, tetapi ia dapat kembali. Kembali dalam artian bahwa Moriarty akan selalu hidup dalam pikiran Sherlock ketika Sherlock takut atau lemah. Moriarty adalah "virus" yang akan selalu berada di "hard drive" otak Sherlock.

Film ini adalah spesial edition setelah Sherlock Holmes Series 3 Episode 3, untuk sinopsis selanjutnya Sherlock Holmes Series 4 Episode 1 klik di sini

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages