Ini Mobil Termahal di Dunia Seharga 30 Miliar Rupiah - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Ini Mobil Termahal di Dunia Seharga 30 Miliar Rupiah

Share This

Karlmann King

Ini Mobil Termahal di Dunia Seharga 30 Miliar Rupiah

Jika kamu bisa memiliki satu, ada kemungkinan besar kamu adalah Batman.

Karlmann King seberat hampir 10,000 pounds (4,5 ton)
Karlmann King adalah sebuah SUV yang dirancang di China dan dirakit hampir seluruhnya dengan tangan di Eropa, dengan kerangka mobil dan mesin dipasok oleh Ford. Itu adalah SUV paling mahal di dunia, dengan label harga 30 Miliar Rupiah, menurut jumpa pers perusahaannya.

King mengejutkan sejumlah orang di Dubai International Motor Show pada November. Terinspirasi oleh pesawat jet tempur siluman seperti F-117 Nighthawk, Karlmann King memiliki kerangka badan yang keras, poligonal, yang mendorong berat mobil SUV ini hampir 10,000 pound, dan cetak dof. Tapi saat rombongan tamu melihat luarnya seperti seekor binatang buas, ia bermaksud dari dalamnya seperti permata.

Ia menawarkan sebuah TV 40-inch, Playstation, internet, kulkas, bar, laptop terintegrasi, sistem navigasi satelit, dan sebuah pelangi pencahayaan suasana hati. Dan untuk harga yang hampir 4juta dolar, kita pasti mengharapkannya memiliki sebuah mesin kopi di dalamnya.

Biaya standar adalah $ 3,8 juta, tapi harga Karlmann King bisa dinegosiasi dengan pemilik dikarenakan tersedia pilihan custom, dikatakan perusahaannya. Lihatlah beberapa foto monster ini di bawah.











No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages