Hindari Baret pada Kaca Depan Mobil Dengan Cara Begini - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Hindari Baret pada Kaca Depan Mobil Dengan Cara Begini

Share This

Hindari Baret pada Kaca Depan Mobil Dengan Cara Begini

Saat hujan, intensitasnya tidak selalu besar. Terkadang hanya sesaat. Namun, ini masih mempengaruhi pandangan pengemudi.

Biasanya, jari-jari pengemudi bergerak langsung untuk mengaktifkan wiper atau wiper kaca depan. Pengemudi berharap membersihkan pakai wiper dapat membantu melepas kaca depan yang terkena air hujan.

Bahkan, ada risiko serius jika wiper kaca depan dimulai langsung ketika hujan tidak terlalu deras. Misalnya, baret atau munculnya goresan kecil di kaca depan.

Karena banyak kotoran dan kecil, yang tidak terlihat oleh mata, tetapi menempel ke kaca depan. Kotoran dapat menggores permukaan kaca mobil. Kemungkinan goresan atau baret menjadi lebih besar jika kaca mobil kurang licin.

Selain itu, ada kondisi yang harus diikuti. Pasokan air tidak dari atas, tetapi dari kolam. Cipratan air dari kendaraan lain terkadang membawa kotoran, seperti tanah atau kerikil kecil.

Pesan dari Astraworld pada Jumat, 6 April 2018, adalah cara mudah untuk mencegah kaca depan tergores, jika itu terjadi - pertama tuangkan air dengan penembak air. Aktifkan mode semprotan air pada setiap kendaraan.

Air tembakan membantu keluarkan kotoran, yang dapat menyebabkan goresan. Ketika Anda tiba di rumah, pastikan Anda dapat memeriksa jumlah air yang tersedia di tangki air pembersih sehingga Anda dapat menggunakannya lagi besok.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages