Menurut Roy Kiyoshi, Ini Penyebab Hadirin Karma Sering Kerasukan - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Menurut Roy Kiyoshi, Ini Penyebab Hadirin Karma Sering Kerasukan

Share This

Menurut Roy Kiyoshi, Ini Penyebab Hadirin Karma Sering Kerasukan

Setelah siaran ANTV pada 24 Desember 2017, program Karma berhasil mencapai peringkat teratas. Setiap hari selalu ada tiga peserta terpilih yang ingin keluar dari karma buruk mereka.

Tidak jarang peserta yang hidupnya berhubungan dengan hal mistis dan supranatural mengalami kerasukan selama syuting. Misalnya, suatu hari seorang peserta mengambil bagian dalam ritual yang memanggil Dajjal, dan kemudian tiba-tiba pingsan, dan lampu studio berkedip. Karena itu, syuting tidak bisa dilanjutkan.

"Ini adalah episode yang menurut saya kurang nyaman, energinya terlalu kuat, beberapa peserta saya terluka dan khawatir tentang momen itu dan akhirnya menghentikan acara daripada terjadi kekacauan," kata Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo pembawa program karma dibawa ketika dia berbicara dengan Cara-ririn-com.

Menurut Roy, ada peserta yang mengikuti Karma untuk membuktikan diri. "Saya menghentikan orang-orang yang ingin menunjukkan aksi di sini, jadi mereka melihat, oh, saya ingin bermain di acara karma untuk membuktikannya," katanya.

Kondisi fisik juga menjadi penyebab banyak peserta mengalami trance / kerasukan. Banyak peserta juga lelah dan lapar, yang kondisinya tidak terkonsentrasi. Begitu dia menunjukkan tindakan yang buat kacau. Ini bisa dengan mudah dimasuki makhluk halus, "kata Roy.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages