Segala Uang Kripto Termasuk Bitcoin Dilarang Iklan di Facebook - kompasianadetik

kompasianadetik

artikel dan berita hanya untukmu

Disponsori

Post Top Ad

Segala Uang Kripto Termasuk Bitcoin Dilarang Iklan di Facebook

Share This

Segala Uang Kripto Termasuk Bitcoin Dilarang Iklan di Facebook

Facebook melarang semua iklan untuk mata uang kripto. Pedoman ini adalah peraturan baru yang "sengaja diperluas" dan bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan pengguna melalui pemasaran informal.

Dalam sebuah posting blog baru-baru ini di Facebook, Rob Leathern, product manager untuk Facebook, mengatakan Facebook tidak lagi mendukung iklan yang mempromosikan produk dan layanan keuangan yang menyesatkan.

Tentu saja, ini termasuk iklan yang menawarkan Bitcoin dan mata uang mirip kripto.

"Kami ingin orang terus membuka diri melalui iklan Facebook dan mengenal produk dan layanan baru tanpa takut akan kecurangan atau penipuan," tulis manajer tersebut. "Banyak perusahaan mempromosikan ICO (coin offer) dan crypt, yang tidak sesuai dengan niat baik," tambahnya.

Facebook juga menyebutkan bahwa beberapa iklan diblokir. Sebagai iklan, kata-kata yang jelas seperti "Gunakan dana pensiun Anda untuk membeli Bitcoin!" Dan seterusnya. Facebook mendorong siapa saja yang menemukan iklan ini untuk membuat sebuah laporan.

Facebook pun melarang promosi pinjaman pendidikan dan berbagai iklan berlebih. Selain itu, Facebook membutuhkan "izin tertulis" untuk iklan tertentu yang berkaitan dengan uang, seperti: Perjudian, serta game uang asli. Selain itu, Facebook mewajibkan agar iklan jenis ini diterima hanya oleh pengguna selama 18 tahun.

Begitu Facebook cenderung membenamkan mata uang Crypto. CEO Mark Zuckerberg mengatakan baru-baru ini bahwa dua elemen kunci dari dunia teknologi modern adalah enkripsi dan enkripsi koin.

Dia juga menulis bahwa ia tertarik untuk mempelajari manfaat kriptologi dan "cara terbaik untuk menggunakan Facebook".

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages